2016 JAGUAR F-TYPE SVR LEAKED EARLY



Go-cepat F-Type mobil sport Jaguar dilengkapi dengan styling upgrade dalam dan luar, serta lebih banyak kekuatan dan berat kurang dari mobil standar.

2016 JAGUAR F-TYPE SVR LEAKED EARLY
Rincian mendatang Jaguar F-Type SVR telah bocor ke internet, membenarkan hal itu akan menghasilkan 567bhp dan baik untuk dikutip kecepatan tertinggi 200 mph.
 
Informasi, yang telah dipublikasikan di website Belanda Autoblog, diungkapkan oleh dealer Jerman yang tampaknya telah menerbitkan brosur prematur. Ini termasuk spesifikasi teknis lengkap dan gambar dari model baru panas, yang diharapkan akan resmi meluncurkan dalam beberapa bulan mendatang dan mulai dijual akhir tahun ini.

Meskipun tidak ada secara resmi telah dikonfirmasi oleh Jaguar pada tahap ini, brosur mengungkapkan bahwa F-Type SVR akan menggunakan supercharged V8 5.0-liter Jaguar dan gearbox otomatis delapan kecepatan, dan mengirimkan berkendara ke keempat roda.

2016 JAGUAR F-TYPE SVR LEAKED EARLY

Modifikasi telah meningkatkan output daya dari 542bhp (di V8 R Coupé) untuk 567bhp sementara torsi juga naik dari £ 502 ft untuk £ 516 ft. Hal ini membantu untuk memangkas waktu 0-62mph hanya 3.7sec, 0.4sec lebih cepat dari AWD F-Type R, dan meningkatkan kecepatan tertinggi 200mph untuk, nyaman mengalahkan kecepatan 186mph atas R.

SVR juga keuntungan rem keramik karbon, yang 21kg lebih ringan dari item mobil standar, knalpot titanium ringan yang menghemat 12 kg, dan roda aluminium ditempa yang menghemat 10 kg.

2016 JAGUAR F-TYPE SVR LEAKED EARLY

Perangkat aerodinamis termasuk diffuser belakang lebih menonjol, spoiler depan yang besar dan sayap belakang yang diklaim untuk mengurangi angkat hingga 80%. Intake yang lebih besar menawarkan peningkatan mesin dan rem pendinginan.

Brosur juga mengungkapkan versi convertible dari SVR akan ditawarkan. Top speed untuk mobil ini adalah 194 mph diklaim.

2016 JAGUAR F-TYPE SVR LEAKED EARLY

Bagal uji F-Type SVR yang terlihat pada bulan Agustus tahun lalu, awalnya mendorong rumor bahwa model baru akan diluncurkan pada akhir 2015. Meskipun harga belum terungkap, harga mulai dari sekitar £ 100.000 telah diperdebatkan .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »