MG 3 review

Anda tidak mungkin telah melihat upaya sebelumnya MG Motor, 6, sekitar jalan banyak, tapi yakinlah, Cina / Inggris badge hybrid tidak akan pergi.

MG 3

Investasi yang cukup besar di Longbridge telah menempatkan beberapa daging asli kembali dipinjam tulang produsen dan model kedua untuk menjadi (kembali) dibangun di jalur yang masih muda memiliki potensi untuk menghasilkan perhatian jauh lebih umum daripada penawaran awal.

MG 3

Selain crossover, Superminis B-segmen yang tempat perampingan dekade manis, dan dengan empat pintu, styling tajam dan harga stiker sangat terjangkau, MG 3 muncul sempurna diposisikan untuk membuat gelombang terhormat.

MG 3

Ada juga tumpukan seluruh warisan sini jika Anda merasa cenderung untuk melacak garis MG 3 ini kembali melalui pohon keluarga. Menyedihkan, bagi mereka yang ingat itu, relatif terdekat (berdasarkan itu yang dijual di China pada kedok rebadged) adalah Rover Streetwise, versi besar-bumpered dari Rover 25.

MG 3

Dengan ekstensi, yang menempatkan di Rover 200-series keturunan, garis keturunan yang bisa reverse-engineered sepanjang perjalanan kembali, melalui Acclaim dan Dolomit, dengan Triumph Herald, yang lain Brit mungil snappily berpakaian.

MG 3

Agar kompetitif, bagaimanapun, MG Motor akan harus belajar sangat cepat dari keterbatasan mudah diidentifikasi yang pigeonholed MG nya 6 sebagai kebaruan menyenangkan daripada pesaing serius.

MG 3

Pasar menetas kecil, jika ada, tanah bahkan lebih keras daripada C-segmen, karena proliferasi nama rumah tangga, standar yang terus meningkat dan serius angka penjualan volume tinggi.

MG 3


Singkatnya, jika MG motor dapat menahan kepalanya tinggi di sini, itu hanya mungkin sinyal perbedaan antara yang masih hidup dan berkembang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
27 December 2015 at 11:15 delete

Infonya mantap gan..thank's
www.lamankeren.blogspot.com

Reply
avatar