Hyundai ix35 Fuel Cell Review

Inggris, Pengemudi sel bertenaga bahan bakar ix35 mengungkapkan mobil dengan banyak janji bahkan jika infrastruktur hidrogen kami menyebabkan keterbatasan.

Hyundai ix35 Fuel Cell

Meskipun baru-baru ini merilis Tucson, Hyundai terus membangun dan menjual versi bertenaga sel bahan bakar dari ix35. Sementara pada pandangan pertama mungkin tampak sedikit berbeda dengan versi reguler crossover kecil.

Pada intinya, ix35 Fuel Cell pada dasarnya adalah sebuah kendaraan listrik. Di depan adalah motor listrik yang menghasilkan 134bhp, dan ada baterai di bawah lantai. Tidak seperti kebanyakan EVS, namun Anda tidak pasang satu ini ke listrik.

Di situlah sel bahan bakar masuk. Sel bahan bakar terletak di bawah kap mesin dan berjalan pada hidrogen yang diambil dari beberapa tangki tekanan tinggi kedua sisi poros belakang. Tapi tidak seperti di mesin pembakaran internal konvensional, bahan bakar ini tidak terbakar.

Sebaliknya, di dalam sel bahan bakar hidrogen dibagi menjadi proton dan elektron, dengan yang terakhir memaksa sekitar sirkuit. Ini menghasilkan listrik yang dikirimkan ke motor drive. Energi cadangan digunakan untuk mengisi baterai untuk saat-saat puncak kekuasaan diperlukan.

Hyundai ix35 Fuel Cell

Setelah listrik telah dihasilkan, satu-satunya produk limbah panas dan air sangat murni Anda dapat meminumnya. Ketika Anda kehabisan hidrogen, Anda hanya mengisi tangki - sebuah proses yang memakan waktu sekitar tiga menit.

Eksternal, satu-satunya perbedaan antara ini dan ix35 konvensional adalah Hyundai lencana biru yang didukung, badging sel bahan bakar di bagian belakang dan penutup pengisi bahan bakar yang berbeda. Di dalam, perubahan bahkan lebih sulit untuk melihat, terbatas pada satu set yang berbeda dari cepat di depan pengemudi.

Hyundai ix35 Fuel Cell

Hal ini sangat bertentangan dengan mobil seperti Toyota dan Honda Mirai FCV Kejelasan. Mereka berdua berteriak tentang mereka eco-kredensial eksternal dan internal; dengan cara Sebaliknya, Hyundai hampir mencoba untuk menyembunyikan jeroan teknologi tinggi. Tapi apakah mereka menghambat itu di jalan?

Meskipun dasar-dasar sains-fiksi, ix35 Fuel Cell adalah sangat konvensional untuk mendorong - dengan asumsi Anda sudah mencicipi mobil listrik sebelumnya.

Dari belakang kemudi, sangat mudah untuk tertipu dan berpikir bahwa Anda hanya dalam sangat tenang Hyundai SUV. Thumb tombol starter dan instrumen musim semi ke dalam hidup untuk mengungkapkan pengukur bahan bakar konvensional yang tampak dengan panduan berbagai berguna.

The rev counter digantikan oleh dial yang menunjukkan baik konsumsi daya atau jika penyembuhan energi saat pengereman. Antara kursi adalah gearstick bersama dengan ix35 otomatis; menyelinap ini ke Drive dan Anda menarik diri dengan nyaris tanpa suara. Terburuk Anda akan mendapatkan adalah merengek samar bawah percepatan keras.

Hyundai ix35 Fuel Cell

Berkat torsi maksimum yang tersedia dari nol rpm, akselerasi awal jauh brisker daripada menunjukkan 12.5sec 0-62mph waktu. Dorong ekor off terasa setelah titik ini tetapi pengiriman tetap halus setiap saat. Seperti kebanyakan mobil listrik, hanya ada satu gigi dalam transmisi.

Sebagian berkat peningkatan berat badan 100kg lebih dari versi reguler ix35, varian sel bahan bakar dapat sangat lambat 60mph masa lalu. Ini akan dengan senang hati mengikuti dengan lalu lintas jalan tol tetapi Anda tidak dapat takut untuk bersandar pada throttle keras, meskipun pada titik ini Anda akan melihat berbagai Anda jatuh cukup cepat.

Anda juga merasakan keadaan gemuk mobil sekitar sudut. Sementara tidak ada terlalu banyak tubuh tambahan gulungan karena begitu banyak massa tambahan yang dipasang rendah, Hyundai tidak dapat mengubah hukum-hukum fisika.

Hyundai ix35 Fuel Cell

Perubahan arah merasa membosankan, dengan kontrol stabilitas menendang pada awal mencoba untuk mencegah hidung dari mencuci lebar. Ada juga sangat sedikit di jalan dari umpan balik melalui roda kemudi.

Seperti kebanyakan mobil listrik, Anda jauh lebih baik mengambil pendekatan santai dengan ix35. Tidak hanya akan bukaan throttle kecil melestarikan jangkauan, tetapi Anda juga bisa menghargai sangat nyaman dikendarai. Ketidaksempurnaan yang menyerap tanpa ribut-ribut, sementara benjolan besar ditangani dengan sama baiknya.

Hyundai ix35 Fuel Cell

Adapun interior, Anda akan sulit mendorong untuk melihat Anda berada di apa pun kecuali ix35 normal. Ini memiliki kedua poin positif dan negatif. Kabar baiknya adalah bahwa kabin adalah untuk sebagian besar luas dan tidak terlalu buruk untuk melihat. Ini cukup mudah untuk mendapatkan nyaman di depan dan Anda duduk tinggi, dengan pandangan memerintah dari jalan depan.

Kursi belakang menawarkan jumlah yang layak ruang kaki, meskipun garis atap miring tidak makan menjadi ruang kepala secara signifikan. Mana ix35 yang tidak mencetak di atas Toyota Mirai, korban sel bahan bakar saingan, yang menawarkan tempat duduk untuk lima, bukan empat. Tidak akan ada massa ruang bahu tapi itu baik untuk memiliki kemampuan untuk membawa tiga di belakang.

Hyundai ix35 Fuel Cell

Mereka penghuni mungkin harus pak cahaya namun; salah satu tangki hidrogen berada di bawah lantai boot dan tidak menimpa pada ruang beban Teluk. Sementara ix35 biasa memiliki 591 liter ruang penyimpanan, model sel bahan bakar membuat hubungannya dengan hanya 436 liter.

Sayangnya, sementara itu mungkin dilengkapi dengan baik, dengan jok kulit dipanaskan, touchscreen duduk-nav infotainment, kontrol iklim dan mainan lainnya, Anda tidak bisa lolos dari fakta bahwa ix35 yang menunjukkan usia. Generasi crossover Hyundai awalnya diluncurkan kembali pada tahun 2009, dan itu menunjukkan.

Ada terlalu banyak plastik keras di sekitar, sedangkan desain keseluruhan tanggal. Ini adalah rasa malu nyata Hyundai tidak bisa diinstal keberanian sel bahan bakar ini ke dalam jauh lebih segar Tuscon.

Hyundai ix35 Fuel Cell

Tidak ada yang meragukan kredensial hijau bahan bakar sel ix35. Dengan asumsi Anda dapat sumber pasokan hidrogen yang telah diproduksi bersih, secara teoritis mungkin untuk itu untuk menjadi 100% mobil nol-emisi dalam penggunaan umum.

Meskipun sedikit di sisi yang lambat, tidak ada keraguan bahwa ia akan melakukan segalanya bensin atau solar mobil dapat melakukan. Pada jangka panjang itu terus pada kecepatan jalan tol untuk mil di akhir dan terbukti menjadi pendamping santai dan nyaman. Selama Anda tidak mengharapkan kegembiraan, itu adalah tempat yang menyenangkan untuk menjadi.

Mengabaikan kabin tanggal, ada dua hal utama yang dapat membuat Anda pergi. Yang pertama adalah harga pembelian: bahkan dengan £ 5.000 hibah pemerintah, biaya ix35 Fuel Cell lebih £ 53.000. Itu uang Tesla Model S.


Kedua, hidrogen mungkin unsur yang paling melimpah di alam semesta, tetapi menemukan stasiun pengisian yang saham itu tidak begitu mudah. Bahkan termasuk beberapa yang akan dibuka pada tahun 2016, masih ada kurang dari 10 di Inggris. Kesimpulannya, Anda benar-benar harus dilakukan untuk menyelamatkan lingkungan untuk memilih ix35 Fuel Cell.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »