Ford Ranger Wildtrak 2016 review

Ford 4x4 pick-up Ranger mendapat tampilan yang lebih segar di dalam dan luar dan mesin baru untuk 2016. Kami mengendarainya off-road untuk pertama kalinya.

Ford Ranger Wildtrak 2016

Ford Ranger sebelumnya adalah orang pertama yang akan dibangun di bawah 'One Ford' banner, yang berarti itu dirancang untuk dijual dalam bentuk yang sama di seluruh dunia - kecuali, yaitu, untuk pasar Amerika. Model yang dibangun di Thailand tapi yang satu ini akan dibuat di Afrika Selatan.

Akan ada dua mesin untuk memilih dari :, suatu 158bhp mesin diesel 2.2-liter tersedia secara eksklusif dengan Terbatas memangkas dan 197bhp Wildtrak-hanya 3,2-liter diesel kita mengemudi di sini. Keduanya dapat memiliki dengan manual enam kecepatan atau gearbox otomatis enam percepatan.

Ford Ranger Wildtrak 2016

Kedua trim level membawa touchscreen sistem infotainment 8in dengan duduk-nav, DAB dan Program Ford Sync 2, delapan cara elektrik kursi adjustable pengemudi, kursi depan dengan pemanas, kamera membalikkan, sensor parkir depan dan belakang, adaptif cruise control dan hill kontrol keturunan.

Langsing Limited memiliki paduan 17in dan Wildtrak akan 18in wheelsWildtrak, sedangkan yang kedua juga mendapatkan lebih banyak pilihan warna. Model terbatas datang dalam tiga gaya tubuh: dua kursi Regular Cab, sesekali empat kursi super Cab dan penuh lima kursi Double Cab. Model Wildtrak datang dalam bentuk Double Cab saja.

Ford Ranger Wildtrak 2016

Pada kesan pertama, Wildtrak terlihat korban yang kuat. Memiliki mewah, ditunjuk interior, dengan swathes kulit pada dashboard dan kursi disertai dengan tanda tangan kebanggaan oranye jahitan Ford, sementara switchgear adalah chunky dan cukup kuat untuk menahan kerasnya penggunaan komersial.
Kursi pengemudi nyaman dan mudah untuk menyesuaikan, bersama dengan murah jumlah tinggi dan mencapai penyesuaian untuk roda kemudi. The double cab menyediakan ruang di belakang untuk dua orang dewasa untuk duduk dengan nyaman, dengan kepala berlimpah dan ruang kaki, meskipun, bagian belakang kabin terasa agak lebih fungsional dalam kualitas dari depan.

Ford Ranger Wildtrak 2016

Angka Ranger yang paling penting masih mengesankan; dapat menderek trailer beratnya mencapai 3500kg dan tempat tidur beban yang akan mengambil 1035kg. Tempat tidur sendiri adalah bentuk yang baik dan menawarkan akses yang baik. Untuk referensi, Mitsubishi L200 TOWS kurang dan dapat membawa hanya sedikit lebih berat.

Menekan tombol pengapian membawa ngomel otot-terdengar dari diesel, memberikan Anda ide yang singkat tentang torsi tanpa basa-basi yang tersedia. Diakui, ada diesel adalah langsung menyenangkan yang terdengar pada start-up, tapi setidaknya Wilktrak memiliki rasa tujuan.

Ford Ranger Wildtrak 2016

Auto 'kotak bergeser melalui rasio-nya lancar dan tertarik untuk memilih rasio yang lebih tinggi untuk mencari efisiensi bahan bakar yang lebih baik di kapal pesiar. Input throttle besar dan kuat tidak pernah menghasilkan mesin terdengar tegang.

Bekas roda off-road bahkan besar tidak meresahkan Ranger, dengan hanya sejumlah kecil dengung dirasakan di seluruh kabin, tetapi tidak sejauh bahwa hal itu bisa digolongkan sebagai tidak nyaman.

Ranger dilengkapi dengan kotak pengalihan dikendalikan secara elektrik, yang memberikan pengemudi pilihan untuk memilih penggerak roda belakang dan 4x4 kisaran tinggi rasio bergerak. Ada juga pilihan untuk memilih low-range gearing, yang memberikan traksi ekstra dalam kondisi sulit atau ketika menangani condong curam dan menurun.

Ford Ranger Wildtrak 2016

Seperti pendahulunya, Wildtrak fitur hill kontrol keturunan, menggunakan sistem kontrol traksi untuk membantu turun lereng curam pada kecepatan konstan. Fitur ini cocok dengan 'kotak auto dan low-range gearing mobil uji kami bekerja sangat baik.

Berkendara off-road hanya kami hampir tidak cukup luas untuk datang ke sebuah kesimpulan beton, tapi terus kecakapan Ranger pada hal-hal yang kasar, penarik murah hati dan batas mengangkut dan nyaman, kabin ditunjuk berarti itu tentu harus pada daftar belanja Anda .


Ford Ranger Wildtrak 2016

Hanya diingat bahwa rentang-topping ini Wildtrak masih terlihat sedikit mahal sebelah setara Mitsubishi L200 atau Volkswagen Amarok, sehingga model Terbatas dilengkapi lebih murah tapi sama juga akan menjadi pilihan yang lebih baik bagi kebanyakan pembeli. Kita akan memiliki putusan akhir kami setelah tepat di jalan berkendara awal tahun depan.

Ford Ranger Wildtrak 2016

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »