Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016



Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept
Toyota telah terus membangun reputasi untuk memproduksi mobil terpercaya dengan harga yang terjangkau dan dilihat preview awal ini, konsep mobil sport entry level terbaru tampaknya tidak terkecuali. Set ke premier pada akhir bulan di 2015 Tokyo MotorShow, S-FR adalah model ringan yang memberikan drive lincah dan responsif pada rendah-biaya yang cukup. Dilengkapi dengan transmisi manual enam-kecepatan, interior sederhana dilengkapi dengan semua penting dan front-engine, layout rear-wheel drive, ada desas-desus bahwa alternatif yang lebih murah untuk GT86 adalah dalam karya-karya dan konsep baru ini bisa sangat baik berada di pasar pada tahun 2017. menantikan untuk update lebih dari Tokyo motor Show.


Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept
Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept

Mengepalai Toyota lineup dari debut pada 2015 Tokyo Auto Show adalah konsep S-FR, yang ditujukan untuk memperkuat citra kinerja perusahaan, mobil dua-plus-dua olahraga menawarkan konfigurasi kompak; Toyota mencirikan sebagai sebuah olahraga entry-level coupe-satu yang menuju produksi.
Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept
Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept

Toyota belum berbagi rincian mekanis mobil, tapi kami memiliki otoritas baik bahwa itu didukung oleh liter 1,5 naturally aspirated empat silinder, membuat sekitar 130 tenaga kuda, yang seharusnya cukup untuk memotivasi 2.160 pon coupe.

Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept
Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept

Sebuah wheelbase 97,6 inci menempatkan S-FR tentang antara Toyota saat coupe kompak belakang-drive olahraga, Scion FR-S (101,2 inci), dan Mazda Miata (90,9 inci). Jadi, juga, apakah panjang keseluruhan konsep ini dari 157 inci, yang 10 inci lebih pendek dari FR-S dan tiga inci lebih panjang dari Mazda. Pada 66,7 inci lebar, Toyota lebih sempit dari kedua mobil, dan itu juga lebih tinggi, pada 52 inci.
Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept
Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept

S-FR jelas mengambil inspirasi dari Toyota Sports 800 dari 1960-an, dengan, desain bulat sederhana yang berdiri di kontras dengan Toyota baru-baru ini, yang merupakan selimut gila sheetmetal sudut. Interior hitam memiliki bentuk sama organik dan cerah dengan neon kuning, aksen tubuh berwarna.
S-FR sebenarnya ujung bawah dari tiga cabang olahraga-mobil lineup yang akan mencakup S-FR di atasnya dan baru Toyota dan BMW dikembangkan bersama Supra penerus di atas itu. S-FR diharapkan untuk masuk ke produksi pada akhir 2016, dengan penjualan dimulai pada awal 2017-sini berharap mereka penjualan meluas ke pantai Amerika, juga.

Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept
Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept

S-FR berlaku nama plat baru merek dagang dengan cara yang berbeda dari yang kami harapkan. Konsep berfungsi untuk menampilkan apa mobil sport yang lebih kecil bisa terlihat seperti - meskipun masih agak terlalu besar untuk masuk ke kategori mobil kecil. Sebagai membuat penasaran konsep sebagai S-FR mungkin, itu bukan satu-satunya hal Toyota masuk toko untuk expo Tokyo. Ini juga menyiapkan konsep Kikai, semacam take Jepang pada batang panas dengan McLaren F1-style 1 + 2 kokpit yang menempatkan pengemudi di depan dan pusat. 

Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept
Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept

The Kikai dikemas dengan rincian mekanik eye-catching: dari suspensi tempel (terlihat melalui jendela dengan kursi pengemudi), untuk instrumen analog. Konsep ini hampir ukuran yang sama sebagai mobil Kei khas Jepang, tapi seperti S-FR hanya sedikit terlalu besar. Rincian mekanik yang tidak ditentukan, tapi Toyota juga mengatakan paket suspensi independen, enam kecepatan transmisi manual, dan menawarkan "distribusi berat yang optimal" - semua dengan styling yang menjembatani kesenjangan antara agresif dan ramah.

Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept
Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept

Toyota S-FR Concept, Diharapkan Masuk Ke Produksi Pada Akhir 2016
Toyota S-FR Concept


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »