Proxima Hybird Bergaya Sepeda Motor/Mobil

Proxima Hybrid
 
Proxima Hybird Bergaya Sepeda Motor/Mobil
Style Proxima Hybrid



Proxima Hybrid adalah konsep Hybrid sepeda mobil kendaraan hibrida dua tempat duduk dengan pandangan mobil di depan dan melihat sepeda motor di belakang

Alvino Desainer yang telah mendesain gabungan kedua elemen ini ke dalam Proxima, alias Mobil-Bike. Sempurna titik tengah antara sepeda motor dan mobil, Desain Proxima mengecil dari depan ke belakang, memberikan manuver ramping dari sepeda motor Harley tradisional Anda. Pengaturan tempat duduk juga meniru bahwa dari sepeda motor, dengan penumpang yang duduk di tandem untuk pengemudi, meningkatkan sensasi Pengendara.
Supercar,. yang hadir kali ini bisa disebut sebagai Proxima. yaitu selain gaya yang sangat keren dan juga salah satu dapat dikatakan itu menjadi kendaraan yang kombinasi antara mobil dan sepeda motor. Hal ini dapat disebut menjadi solusi sempurna untuk masa depan mobilitas perkotaan yang terbaik.
Posisi riding yang sangat optimal diberikan oleh 2 kursi tandem yang dinamsis. baik pengemudi dan penumpang cukup nyaman menggunakannya untuk perjalanan. selain bergaya kombinasi antara mobil dan sepeda motor dan juga bergaya dinamis. kendaraan Proxima Hybrid ini juga sangat agresif di semua jenis kendaraan. 

Kendaraan Proxima Hybrid ini juga didesain dengan rancangan kerangka baja dan juga masuk Krom ramping dan paduan eksterior. desainerpun juga mendesain kendaraan ini menggambarkan memasuki dunia era baru. karena kendaraan Hybrid ini juga salah satu kendaraan yang ramah lingkungan. dan ini adalah kendaraan yang luar biasa yang telah berhasil memadukan inovasi eksekusi dari kendaraan kelas dunia.
 

Proxima Hybird Bergaya Sepeda Motor/Mobil
Tampilan Menyamping Proxima Hybrid

Proxima Hybird Bergaya Sepeda Motor/Mobil
Tampilan Belakang

Kemampuan pupuk yang sangat menarik karena roda depan telah disimpan terpisah kalau dilihat sekilas sangat mirip dengan mobil. sementara roda belakang disimpan bersama-sama dan yang satu ini mendapat nuansa baik mobil dan sepeda Motor. dan pintu samping bijaksana menyelesaikan transisi dari sepeda-ke-mobil. dan dengan demikian fantasi pengemudi selesai. semua sukacita zipping antara jalur lalu lintas, tidak ada helm menghadiri (atau cedera tulang belakang). Lupakan lalu lintas dari sepeda-mobil dan juga mendorong untuk bersenang-senang sepanjang jalan sampai Satu tujuan. 

(Ysr),. Terimakasih :) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »