Mobil Listik Produksi Apple 2019

Mobil Listrik Buatan Apple 

http://mediaoto94.blogspot.co.id/
Wujud - Mobil Listrik Yang Akan diproduksi Apple
CALIFORNIA Produksi Mobil Listrik yang Ramai diperbincangkan soal rencana pakrik Apple membuat mobil listrik yang berteknologi sangat canggih itu atau dapat melaju sendiri tanpa dikendalikan sopir, kini perusahaan Apple yang memakai teknologi yang sangat canggih tersebut  ingin menyampaikan bahwa waktu kemunculan Produksi Mobil Listrik Listrik yang dikendalikan tampa sopir yang akan dikeluarkan ditahun 2019 mendatang.

Untuk memenuhi target pembuatan mobil yang akan di Produksi terebut, Apple menambah jumlah para ahli profesional yang terlibat di proyek bernama 'Titan' ini hingga tiga kali lipat. Mereka merupakan para ahli yang sangat profesional di bidang desain baterai ataupun di bidang desaign mobil elektrik tersebut dan tentu saja automotif yang tersabaru di rangcang oleh Apple.

Di antara para ahli yang direkrut oleh perusahaan Mobil pengeluaran terbaru Apple adalah Jamie Carlson, dia adalah engineer senior yang pernah bekerja di perusahaan mobil listrik milik Elon Musk, yaitu diperusahaan yang pernah dulu ia bekerja Tesla Motors. Hal ini juga dipertegas oleh isi profil LinkedIn Carlson yang isinya mengungkap bahwa ia sudah meninggalkan Tesla dan kini berkerja di Apple.



Wall Street Journal Amerika, pernah mengutip dan juga sumber internal Apple melaporkan, 2019 merupakan target pasar bagi para ahli tersebut untuk menyelesaikan pekerjaan dalam bentuk prototipenya. Hingga kini belum diketahui kapan versi produksi Mobil Listrik Listrik tersebut diwujudkan dan dijual.

Hal itu juga disebutkan bahwa mobil listrik Apple merupakan proyek jangka yang sangat panjang, namun versi prototipenya sudah bisa dikendarai.

pengacara dari perusahaan berteknologi mobil listrik Apple bertemu dengan California Department of Motor Vehicle (DMV) untuk membicarakan masalah peraturan yang terkait dengan mobil tersebut.

"Pertemuan dengan Apple untuk me-review peraturan mobil otonom," kata Armando Bottelo, deputi direktur DMV.

Produsen dibidang automotif lainnya juga sudah mendaftar untuk melakukan uji coba mobil otonom tersebut di California dan sudah mendapatkan izin seperti perusahaan mobil sejenisnya yaitu, Mercedes Benz, Google, Honda, dan juga dengan lainnya.

Para analisis profesional juga menyatakan, ambisi Apple tidak hanya berhenti pada membuat mobil otonom bertenaga listrik, namun juga menyediakan software bagi perusahaan-perusahaan automotif lainnya yang ingin membuat mobil otonom seperti Aplle.

"Kami sangatlah yakin dengan industri automotif bisa memberikan keuntungan yang signifikan bagi Apple, tapi kami juga menduga Apple akan tergesa-gesa dalam mengembangkan dan menguji produknya," kata PiperJaffray analis dari Gene Munster. dan Ia juga memprediksi, kemungkinan mobil berteknologi tinggi Apple terealisasi antara 50 dan 60 persen dengan perusahaan lainnya.



(Ysr) ..

Share this

Related Posts

First

2 komentar

komentar
12 October 2015 at 03:01 delete

Sangat informatif mengenai berita automotif terkini.

Reply
avatar
12 October 2015 at 11:38 delete

Terimakaih,. #Ramlie Cecek
tunggu kabar baik selanjutnya dari #http://mediaoto94.blogspot.co.id/
kami juga akan update informasi terkini dan terbaru dari dunia otomotif ( http://mediaoto94.blogspot.co.id/ )
dan Aplle pun juga masih banyak selera baru untuk dunia otomotif. produk ini juga dikendalikan oleh perusahaan turnama yang sangat canggih dan desainernyapun juga sangat profesional di bidang otomotif masa depan

Reply
avatar