2016 Porsche 911 Turbo S review



Powertrain 911 Turbo dipaksa makan mungkin tidak lagi unik di antara 911s, tapi ini versi S terbaru masih rentang yang paling dahsyat dalam hal kinerja.

2016 Porsche 911 Turbo S review

Apa itu?:

Baru Porsche 911 Turbo S melakukan begitu banyak hal baik sehingga Anda tidak bisa membantu tetapi kewalahan ketika Anda pertama kali Anda berkendara, yang adalah apa yang saya baru saja dilakukan di sirkuit Kyalami di Afrika Selatan.

Mungkin hal yang paling luar biasa tentang baru rentang-topping 911 adalah bahwa, untuk semua maksud dan tujuan, itu adalah facelift dari mobil yang telah sudah dijual untuk lebih dari dua tahun. The 991-series 911 Turbo S diluncurkan pada paruh kedua tahun 2013, dan itu meledak aku pergi dengan kecepatan yang besar dan kompetensi mengucapkan.

Ini baru 911 Turbo S adalah sesuatu yang lain lagi. Dengan waktu 0-62mph resmi hanya 2.9sec di coupé kedok, yang bertenaga-up 2016 atasannya pendahulunya lebih disiplin patokan oleh 0.2sec. Hal ini juga di antara kelompok memilih 911s jalan-akan membanggakan kecepatan tertinggi lebih dari 200mph, dengan seorang pejabat mengklaim maksimum 205mph.

2016 Porsche 911 Turbo S review

Lebih dari kecepatan langsung, meskipun, itu merupakan langkah yang signifikan dalam hal kecakapan dinamis dan kemampuan untuk menghibur, dan memiliki didorong pada kedua sirkuit Kyalami dan jalan di sekitar Johannesburg, pikiran saya ditiup lagi. Sementara banyak tentang facelifted 911 Turbo S tetap sama, karakter intrinsiknya telah berkembang, sehingga lebih mudah diingat untuk mendorong dari sebelumnya.

Facelifted 911 Turbo S menjalankan ulang versi Euro 6-kompatibel dari pendahulunya twin-turbocharged 3.8-liter horizontal menentang mesin bensin enam silinder.

Perubahan termasuk sistem injeksi bahan bakar didesain ulang, port inlet direvisi untuk meningkatkan efisiensi pembakaran dan adopsi 58mm turbocharger variabel-baling yang bertentangan dengan 56mm unit yang digunakan oleh standar 911 Turbo.

Bersama-sama, modifikasi membawa 20bhp menambahkan, memberikan 572bhp agak serius di 6750rpm. Itu 49bhp lebih dari biasa 911 Turbo dan, dalam kombinasi dengan berat 1600kg trotoar, menyediakan coupé dengan rasio power-to-berat 358bhp per ton.

2016 Porsche 911 Turbo S review

Mendampingi lift moderat dalam kekuasaan adalah peningkatan ft £ 37 di torsi, yang kini puncak pada £ 553 ft antara 2100 dan 4250rpm.

Untuk mengurangi lag dan memberikan respon throttle lebih tajam, baru 911 Turbo S juga menerima disebut fungsi semburan dinamis. Ia memelihara turbocharger meningkatkan tekanan, dengan katup throttle tetap terbuka, untuk jangka waktu singkat setelah Anda melangkah jauh dari throttle. Porsche mengklaim reaksi ditingkatkan saat pengemudi reapplies throttle, dengan efek digambarkan sebagai lebih jelas di Sport dan Sport Plus mode dari dalam mode Normal.

Drive disalurkan ke keempat roda melalui gearbox otomatis dual-clutch tujuh kecepatan diperbarui PDK dan lebih cepat bereaksi multi-pelat sistem penggerak empat roda kopling.

2016 Porsche 911 Turbo S review



Seiring dengan peningkatan kinerja, Porsche mengklaim peningkatan 2.0mpg mengesankan dalam perekonomian dikombinasikan, dengan kembali 31.0mpg Turbo dan 30.4mpg cabriolet.

Halus eksterior styling upgrade mencakup bumper depan berubah, splitter direvisi dan kembar unit indikator LED. Ada juga roda 20in pusat-kunci baru dan gagang pintu telah dimodifikasi untuk memberikan penampilan yang lebih terintegrasi.

Di bagian belakang, terdapat ekor-lampu baru dengan struktur ditambahkan ke lensa dan grafis LED diubah, penutup mesin didesain ulang dengan peningkatan sifat pendinginan dan bumper reprofiled dengan tailpipes trapesium.

Di dalam, roda 360mm diameter kemudi baru fitur rotary modus mengemudi kontroler. Ada juga tombol Sport Response baru yang memungkinkan Anda untuk memanggil maksimum percepatan hingga 20sec di salah satu dari empat mode berkendara.

Perubahan lebih lanjut difokuskan pada sistem infotainment Porsche Manajemen Komunikasi, yang menerima touchscreen baru, generasi keempat dan peningkatan fungsi konektivitas. Pilihan lain termasuk sistem radar perubahan jalur dan fungsi angkat yang meningkatkan ground clearance di spoiler lip depan hingga 40mm pada kecepatan rendah di tekan tombol.

2016 Porsche 911 Turbo S review

Apa rasanya?:

Selama bertahun-tahun kami telah terbiasa dengan 911 Turbo membuat langkah-langkah tambahan dalam kinerja pertengahan siklus modelnya. Apa yang kita miliki di sini, meskipun, adalah peningkatan jauh lebih besar daripada secara tradisional terjadi. Baru 911 Turbo S adalah ganasnya cepat.

The headlining waktu 0-62mph adalah direktur angka 911 produk Agustus Achleitner lebih memilih untuk menjatuhkan ke dalam diskusi apapun sebagai sarana menguraikan keuntungan kinerja yang dibuat, bahkan mengungkapkan bahwa sosok 2.9sec itu adalah di sisi konservatif. "Kami sudah benar-benar diukur pada 2.6sec dalam individu berjalan," katanya.

Tapi itu adalah waktu 0-100mph dari 6.8sec, termasuk fenomenal 50-75 mph pemecahan 1.8sec, yang menyoroti lebih baik meledak-ledak percepatan, membuat Turbo cepat untuk 100mph dari semua kecuali segelintir supercar jalan-hukum. Bahkan 918 Spyder dapat mengklaim untuk menawarkan jenis yang sama kinerja keluar dari blok, kata Achleitner.

2016 Porsche 911 Turbo S review

Perubahan halus untuk mesin dan sistem penggerak empat roda ratchet up kemampuan keseluruhan dari 911 Turbo S, tidak hanya membuatnya lebih cepat dalam garis lurus tetapi juga bahkan lebih mahir di jalan menantang atau trek balap. Faktor yang paling mengesankan tentang penanganan adalah kemauan belaka untuk berubah menjadi sudut dan momentum besar itu berhasil melaksanakan ke pintu keluar sambil mempertahankan tingkat yang menakjubkan dari grip dan kontrol tubuh.

Porsche mengatakan telah disempurnakan sasis tanpa masuk ke detail terlalu banyak tentang di mana perubahan terkonsentrasi. Apapun Achleitner dan krunya telah dilakukan, ia bekerja keajaiban. Ada kedekatan yang lebih besar untuk tindakan dan merasa sama sekali lebih menghibur dari sebelumnya, dengan bagian depan dan belakang sistem kemudi yang tampaknya lebih cocok dengan satu sama lain, terutama ketika Anda berkomitmen untuk sudut.

2016 Porsche 911 Turbo S review

Hal ini jelas-dasar ulang telah diasah di trek balap, karena instan Anda berpikir tentang berbaris menuju puncak, irisan Porsche ke pojok dengan presisi indah. Dengan sistem penggerak empat roda direvisi membagikan listrik dengan refleks cepat daripada sebelumnya, 911 Turbo S adalah terrifically netral pada apa-apa tapi kecepatan menikung yang benar-benar gila. Bahkan kemudian, itu dapat membuat Anda terlihat seperti pahlawan ketika Anda terlalu lama pada entri.

Tiba di sudut terlalu cepat dan kadang-kadang Anda mendapatkan jejak saraf-menetap understeer selama derajat pertama kunci. Namun, itu hanya selingan sekilas sebelum Pirelli P Zero-mulai menggigit. Ketika mereka lakukan, Anda dapat memanfaatkan kekuatan ditambahkan tanpa ketakutan besar retribusi; bagian belakang mematuhi input throttle dengan kedekatan tersebut dan otoritas yang benar-benar terasa seperti mobil rear-drive ketika Anda ditentukan dengan kaki kanan Anda dari sudut ketat.

Anda perlu trek untuk mendapatkan percaya diri mendekati batas kecakapan penanganannya. Porsche telah dicukur sebuah 9.0sec signifikan dari waktu yang ditetapkan oleh tua 911 Turbo S selama pengujian di Nurburgring, membangun patokan baru 7 menit 18sec pada ban standar.

2016 Porsche 911 Turbo S review

Sekitar Kyalami, baru Turbo S merasa megah, jujur, dengan kemampuan yang lebih besar di masing-masing dan setiap aspek dari karakter dinamis - kecepatan yang lebih besar garis lurus, lebih presisi, kecakapan pengereman yang lebih besar dan lebih besar grip.

Anda keluar dari itu setelah serangkaian lap panas penuh penghargaan untuk kemampuannya dan kerinduan untuk lebih banyak waktu di belakang kemudi. Ini bukan mobil sangat berat untuk drive cepat di trek, bukan pada tingkat fisik setidaknya. Tetapi karena begitu cepat itu masih membutuhkan perhatian penuh Anda.

Pencapaian mahkota adalah bahwa 911 Turbo S terasa setiap bit di rumah di jalan seperti halnya di trek. Ya, ada beberapa sensitivitas permukaan karet low-profile, tetapi naik sangat baik di semua tapi teguh pengaturan peredam nya. Dan menambahkan torsi memuat kadang-kadang menyebabkan gearbox untuk tersentak lalu lintas stop-start konstan. Jika tidak, ada sedikit lain untuk kesalahan. Kemudahan keseluruhan operasi dan aksesibilitas kinerjanya menakjubkan.

Haruskah saya membeli satu ?:

Jujur, standar 911 Turbo menawarkan cukup banyak semua 911 Turbo S tidak, tapi untuk £ 18.848 kurang. Akibatnya, sulit untuk membenarkan premium dalam hal subjektif murni.

Tapi untuk kelompok yang beruntung pelanggan Porsche kaya, semua ini akan peduli. Mereka tidak akan peduli tentang biaya tambahan. Ini akan menjadi lencana yang penting. Ini dan hak membual disampaikan oleh 918 Spyder-mengalahkan waktu 0-62mph nya.

2016 Porsche 911 Turbo S review

Porsche 911 Turbo S

Lokasi Johannesburg, Afrika Selatan; Di jual Sekarang; Harga £ 147.773; Mesin 6 cyls horizontal menentang, 3800cc, turbocharged, bensin; Daya 572 bhp; Torsi £ 553 ft pada 2250-4000rpm; Gearbox 7-spd dual-clutch otomatis; 1600kg Berat Kerb; 0-60mph 2.9sec; Top speed 205 mph; Ekonomi 31 mpg (gabungan); CO2 Peringkat & BIK Band pajak 212g / km, 37%

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »