Tesla Model S Mengingat Untuk Mengatasi Cacat Sabuk Pengaman Depan.

Tesla Model S Mengingat Untuk Mengatasi Cacat Sabuk Pengaman Depan.


Pembuat mobil Amerika telah mengirimkan email ke setiap pemilik Tesla Model S di dunia untuk mengatasi cacat sabuk pengaman depan. Sekitar 90.000 Model S sedan dipengaruhi oleh recall, meskipun tidak ada kecelakaan atau cedera yang berhubungan dengan masalah telah dilaporkan. Menurut Tesla, baru-baru ini menemukan sebuah Model S di Eropa dengan sabuk pengaman depan yang tidak terhubung dengan benar ke konektor lap tempel. Dalam hal kecelakaan, sabuk pengaman dalam kondisi ini tidak akan memberikan perlindungan penuh.

Perusahaan menegaskan bahwa itu adalah menyadari hanya satu kendaraan dengan kondisi dan telah diperiksa secara berkala sabuk pengaman di lebih dari 3.000 kendaraan dan tidak menemukan masalah.



Namun, Tesla melakukan penarikan sukarela sebagai ukuran proaktif dan pencegahan untuk memeriksa sabuk pengaman depan pada semua sedan Model S yang pernah dijual untuk memastikan mereka tersambung dengan benar.

Pemilik Tesla sedang disarankan untuk mengunjungi pusat layanan untuk memiliki baut yang melekat mekanisme sabuk pengaman ke tubuh mobil diperiksa. Jika perlu, mobil ini juga akan mengirimkan teknisi untuk pelanggan. Memperbaiki masalah ini akan memakan waktu sekitar enam menit, kata perusahaan itu.



 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »