Toyota Prius Review 2016


Toyota Prius Review 2016

Toyota mulai mengembangkan cronut sendiri, setengah berkembang biak otomotif yang memadukan atribut mobil bertenaga bensin tradisional dengan orang-orang dari kendaraan listrik. Dengan menggabungkan mesin pembakaran internal dengan baterai berkapasitas tinggi dan sebuah motor listrik, mereka pada dasarnya menciptakan hibrida modern. Seperti lezat setengah berkembang biak kue, Prius perusahaan lahir.

 Sedikit yang mereka tahu pada saat itu akhirnya akan menjadi sensasi global. Sampai saat ini, lebih dari 3,5 juta dari mereka telah disampaikan sejak pertama kali mulai dijual di Jepang hampir dua dekade lalu.Terus berkembang rumus sukses itu ditetapkan bertahun-tahun lalu, perusahaan hanya merilis generasi keempat semua-baru Prius, yang mengambil busur untuk model tahun 2016.

Perubahan mendasar 
Toyota Prius Review 2016

Mobil ini telah merombak total dari batang ke buritan, lunas berkokok sarang. Tentang satu-satunya hal yang hilang tidak berubah adalah nama dan wheelbase, yang anehnya mengukur identik 106,3 inci. Hal ini tidak biasa, karena 2016 Prius dibangun pada platform yang tidak pernah dilihat sebelumnya.Ini adalah kendaraan pertama yang naik di atas Toyota New global Arsitektur, TNGA di steno perusahaan. Platform ini rahmat mobil dengan kekakuan torsi 60 persen lebih besar dari pendahulunya bersama dengan manfaat lain segudang ini menimbulkan, dari ditingkatkan naik dan penanganan atribut untuk keamanan yang lebih besar.Membantu memberikan dasar-menyaingi ini kokoh, struktur Prius 'terdiri dari 19 persen baja berkekuatan tinggi, naik dari hanya 3 persen pada model keluar.Dimensi mobil ini telah berkembang ke segala arah Hemat tinggi, di mana yang yang benar-benar menyusut sekitar satu inci. Secara keseluruhan mobil ini sekitar 2,5 inci lebih panjang dan lebih dari setengah inci lebih luas.Perubahan ini menambah ruang bagi penghuni dan kargo; orang dan paket berdua harus bahagia di 2016 Prius. Model tidak dilengkapi dengan ban cadangan memiliki lebih dari 27 kaki kubik penyimpanan di belakang terus ketika kursi belakang dilipat rata.

Teknis Tour de Angkatan
 

Toyota Prius Review 2016

Model keluar dimotivasi oleh drivetrain hibrida yang berpusat di sekitar 1.8-liter mesin bensin empat silinder. Dan itulah tepatnya apa yang ditemukan di bawah kap semua-baru 2016 Prius, kecuali tidak tepat.

Mobil masih memiliki 1,8-liter powerplant pembakaran internal tapi sudah benar-benar dirombak. Port intake dan bagian-bagian pendingin telah dirancang ulang, gesekan internal telah disayat, berjalan minyak viskositas rendah untuk lebih mengurangi kerugian parasit dan bahkan manfaat dari sesuatu yang disebut bervolume besar resirkulasi gas buangan.

Perubahan luas meningkatkan efisiensi termal 40 persen, yang membantu meningkatkan ekonomi bahan bakar. Menurut para ahli di Toyota, adalah yang terbaik dari setiap mesin yang diproduksi secara massal di dunia. Semua mengatakan itu engkol keluar 95 tenaga kuda sendiri, tetapi pembakaran internal hanya bagian dari powertrain Prius '.

Motor listrik mobil dan transaxle continuously variable telah kejam dioptimalkan juga, menumpahkan berat badan dan kehilangan kerugian parasit.

Peras komponen ini adalah salah satu dari dua baterai yang berbeda. Para prajurit model yang paling dasar pada dengan hidrida paket nikel-metal, yang membuat biaya turun, tetapi semua model lainnya memiliki chemistry sel lithium-ion, yang bahkan lebih padat energi. Untungnya, mereka berdua telah berkurang dalam ukuran dan berat, yang telah memungkinkan mereka untuk dipasang di bawah kursi belakang, sesuatu yang membantu peningkatan kapasitas kargo-tercatat.Dengan motor dan baterai pack listriknya mengalikan kemarahan mesin bensin, drivetrain Prius baru 'menempatkan sebuah diklaim 121 kuda, yang terdengar menyedihkan di dunia sekarang ini di mana 400 kuda adalah norma, tapi itu tidak lembek seperti yang Anda bayangkan.

Memaksimalkan Motoring kikir 
Toyota Prius Review 2016

Dan salah satu manfaat utama dari memiliki daya kurang dari, katakanlah, Ford Mustang GT ditingkatkan efisiensi. Dan seperti dengan generasi sebelumnya, Prius terbaru ini memukau ekonomis dalam segala situasi mengemudi.Mobil ini diproyeksikan stiker pada 54 mil per galon dalam kondisi mengemudi perkotaan dan 50 di jalan raya. Dikombinasikan, itu diharapkan rata-rata sebuah hati 52 mpg.

Tidak puas dengan angka-angka ini, Toyota juga telah mengembangkan varian Eco dari Prius baru yang bahkan lebih banyak penderitaan dari model utama. Mobil-mobil ini telah strategis meringankan dalam berbagai cara. Mereka tidak memiliki banyak teknologi canggih yang ditawarkan dalam versi lain, tidak memiliki ban serep dan naik di atas roda 15-inch bukannya 17.

Itu mungkin terdengar seperti banyak mengorbankan namun angka pada jendela stiker harus pergi jauh untuk mengimbangi kerugian ini. Model Prius Eco harus stiker pada 58 mpg kota, 53 jalan raya dan 56 gabungan. Toyota mengklaim ini membuat Prius yang paling efisien non mobil-plug-in yang mampu tersedia.

Spaceship Interior
 
Toyota Prius Review 2016

Sliding balik 2016 Prius 'roda kemudi, Anda yakin untuk melihat familiar desain interior mobil ini. Dashboard ini memiliki tata letak dua tingkat yang baik futuristik dan aneh melihat pada waktu yang sama. Ini semacam seperti kokpit sebuah pesawat alien.

Toyota Prius Review 2016

Kabin ini piring terbang ini dibangun barang berkualitas tinggi cantik dan membangun kualitas bintang. Dashboard terdiri dari plastik lembut baik berbutir yang tumpah di panel pintu. Keras polimer cukup premium juga. Tidak ada dalam Prius merasa murah atau sakit dikandung, kecuali satu bagian.

The visor terlalu pendek untuk melayani driver lebih tinggi, yang yakin untuk menderita kebutaan saat mengemudi di bawah sinar matahari cerah memadai. Membuat hal-hal buruk, mereka tidak geser atau memperpanjang dengan cara apapun, yang berarti mereka memblokir hanya sedikit lebih dari setengah dari kaca pintu depan. Ini sangat menjengkelkan di terbaik, sangat berbahaya pada terburuk.

Seperti pendahulunya, alat pengukur Prius baru 'yang dipasang di sebuah cluster oblong terletak dekat pangkal kaca depan. Tahun ini instrumen yang terdiri dari dua layar layar warna 4,2 inci, yang terang, tajam dan sangat terbaca.

Sun visor meskipun, T modal juga menaikkan fitur keamanan yang tersedia mobil ini. Kepala di antara perangkat ini adalah Toyota Keselamatan Sense, suite teknologi driver-bantuan lanjutan. Ini mencakup hal-hal seperti Dinamis Radar Cruise Control, balok tinggi otomatis, peringatan jalur keberangkatan dan banyak lagi. Teknologi ini adalah opsional pada beberapa model Prius dan standar pada mobil Touring-trim.

drive
 
Toyota Prius Review 2016

Menusuk tombol power, geser shifter pendek ke dalam drive dan memukul jalan, Anda akan menyadari dalam waktu sekitar dua blok kota bahwa Prius semua-baru ada mobil sport ... jelas; Anda sudah tahu itu. Namun, insinyur bekerja untuk memperbaiki cara kendaraan ini menangani dan terasa saat bergerak.

Sebagai permulaan, mereka mendorong untuk memadamkan suara yang tidak diinginkan, getaran dan kekerasan. Ada lebih mematikan suara materi di lantai, di belakang dashboard dan bahkan di bawah tenda untuk meminimalkan intrusi raket yang tidak diinginkan.Seiring dengan struktur baru yang kaku, 2016 Prius juga dilengkapi suspensi belakang double-wishbone bukan sebuah torsion beam tua-sekolah. Ini membantu belakang merasa lebih ditanam dan mengurangi jalan shock, meskipun sebagian besar driver tidak akan melihat perbedaan.Kemudi senang tepat, dengan dasarnya tidak ada deadness atau slop di pusat, tapi bobot keseluruhan hanya anak laki-laki terlalu ringan. Beberapa bobot ekstra akan dihargai dan pergi jauh untuk membuat hybrid ini merasa sporty.Adapun kinerja powertrain, Prius baru telah disetel untuk tanggap kecepatan rendah lebih besar dari sebelumnya. Motor listrik yang dikerjakan ulang membantu itu benar-benar bergeser pada kecepatan sekitar kota. Percepatan kira-kira 30 atau 35 mil per jam mengejutkan cepat, meskipun antusiasme berangsur-angsur berkurang terus semakin cepat Anda akan pergi.

2016 Toyota Prius Review 

Toyota Prius Review 2016

Jika Anda ke menyelamatkan planet atau hanya sedikit uang di SPBU, Toyota All New Prius yang lebih manis dari selusin baker dari permen favorit Anda. Tentu saja jika canyon-ukiran, kinerja ban-memanggang adalah hal Anda maka Anda perlu untuk berbelanja di tempat lain.

Hybrid industri terkemuka ini menawarkan perbaikan yang lebih, teknologi dan ruang interior dari sebelumnya, oh, dan mungkin yang paling penting, lebih banyak mil per galon. Dan terbaik dari semua itu memberikan semua kebaikan sehat ini dengan harga yang tidak akan mengirimkan ke kebangkrutan. Prius Dua dimulai pada terjangkau $ 25.035 termasuk $ 835 dalam biaya pengiriman. 

      

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »