Mercedes-Benz GLC 300 4Matic Review

Mercedes-Benz GLC 300 4Matic Review

Mercedes-Benz adalah di tengah-tengah serangan produk besar dengan masing-masing model mendapatkan makeover lengkap, dan sekarang yang terbesar SUV menghasilkan uang untuk mobil Jerman telah muncul dari waktu di bawah pisau bedah.

GLC menggantikan GLK sebagai kompak crossover merek, dan baru "C" dalam struktur penamaan berarti bahwa saham platform dengan C-Class. Meskipun GLK pertama keluar pada tahun 2009 di tengah-tengah resesi ekonomi, penjualan selalu kuat, sehingga GLC memiliki banyak naik di atasnya. Desain ulang ini harus sukses, dan untungnya, Mercedes memiliki pemenang lain dalam lineup.

Lihat Baru Mainstream
 
Mercedes-Benz GLC 300 4Matic Review

Salah satu hal favorit saya tentang GLK adalah gaya boxy nya; itu membantu CUV menonjol di pasar penuh ceria, crossover jellybean-seperti. GLC mendapat lebih bulat tampilan yang lebih selaras dengan sisa lineup dan lebih utama pada umumnya. Lebih menarik daripada BMW X3 dan Audi Q5 bersaing melawan, sikap GLC adalah tegas dan mewah, sehingga masih menonjol, bahkan tanpa tanda tangan terlihat boxy.

GLC memiliki bersih, desain berotot tanpa ada tonjolan norak atau garis yang tidak perlu yang membuatnya terlihat dari atas atau sekadar jelek (halo, GLE Coupe). Sudut terbaik adalah dari depan, di mana yang kuat grille double-dek depan mendominasi tampilan SUV dengan bintang Mercedes besar yang hampir ukuran wajahku. Dari semua sudut lainnya, menyatu dengan SUV lain terlalu banyak, tapi penampilan utama adalah apa yang menjual, jadi ini tidak benar-benar kritik.

High-End Interior
 
Mercedes-Benz GLC 300 4Matic Review

Aku melaju lebih tinggi-end GLE Coupe baru-baru ini, dan GLC interior jauh lebih unggul. Rasanya seperti mewah memiliki mobil yang harganya hampir $ 30.000 dan memiliki tata letak dashboard yang lebih baik untuk boot. Bahkan lebih, ia memiliki banyak bantuan driver dan keamanan yang sama fitur yang tersedia sebagai saudara yang lebih mahal, sehingga dilengkapi dengan Distronic Plus, praktis bisa drive itu sendiri. 

Di dalam, nyaris tanpa NVH membuat ke dalam kabin, dan semuanya terasa beludru halus. Campuran tekstur dan bahan yang digunakan adalah berkelas dan nyaman. Saya suka bersih tata letak air terjun dashboard; tidak memiliki konsol-mounded gigi pemilih pusat benar-benar membersihkan tata letak dan membuat lebih banyak ruang untuk laci penyimpanan berguna. Kelemahan dari pemilih gigi tangkai belakang kemudi adalah bahwa hal itu akan membuat Anda gila sampai Anda berhenti salah untuk wiper kaca depan.

Sistem infotainment dioperasikan oleh touchpad diklik dan roda gulir rotary. Mercedes menolak untuk melakukan sentuh, yang akan membuat sistem yang lebih user-friendly, tetapi semakin baik dengan touchpad mampu memahami gerakan smartphone seperti menggesekkan dan mencubit. Seperti sekarang, struktur menu dan tombol tidak sangat intuitif, dan membutuhkan banyak bermain-main sebelum Anda bisa digunakan untuk itu.

Lebih penting lagi, desain ulang membuat GLC lebih besar dan lebih luas daripada GLK tanpa menambahkan pada setiap pound ekstra - itu benar-benar berat £ 170 lebih ringan dari model keluar. Ini berarti semua penumpang diperlakukan lebih kepala, bahu dan ruang kaki. Kapasitas kargo juga meningkat menjadi 20,6 kaki kubik, dan kursi belakang dapat dilipat dengan sentuhan tombol dan dimasukkan kembali ke tempatnya dengan satu tangan. Dengan 40/20/40 kursi dilipat ke bawah, 56,5 cu. ft. kargo dapat tertelan (sangat mirip dengan apa yang X3 dan Q5 penawaran).

drive
 
Mercedes-Benz GLC 300 4Matic Review

Mobil menggunakan kata "sporty" dan "dinamis" untuk menggambarkan SUV mereka lebih sering daripada Kanye West pujian dirinya Kim Kardashian mengambil selfie a. Lebih sering daripada tidak, "sporty" descriptor adalah berlebihan besar, dengan mobil pernah benar-benar hidup sampai klaim mobil itu.  

Mode mengemudi yang berbeda membuat perbedaan besar dalam kepribadian GLC, dan dalam mode yang tepat, "sporty" bisa menjadi deskriptor legit.

Di Eco atau Comfort modus, yang GLC sangat terkendali dan tidak mendorong apapun berbeda dari Acura atau Kia, tapi di Sport atau Sport + modus, perubahan kepribadian GLC dan rasanya sah sporty, seperti seharusnya Mercedes. Semuanya akan lebih ketat dan lebih responsif.

Di belakang kemudi dari GLC, koneksi dengan C-Class adalah segera jelas. Drive GLC persis seperti seharusnya, yang berarti cara terbaik untuk menggambarkan dinamika berkendara adalah bahwa ia berperilaku seperti jacked-up C-Class.

Peningkatan cukai tanah dan berat badan berarti bahwa GLC tidak akan pernah memiliki kemudi yang sama merasa atau responsif sebagai C-Class, tapi sisa dinamika sedan membawa hingga SUV.

Didorong melalui jalan negara berkelok-kelok di luar dari Atlanta, Georgia (di mana markas Benz AS baru terletak), yang GLC tetap ajaib datar, dengan hampir setiap body roll membuat dirinya dikenal di Sport dan Sport + modus. Ini menginspirasi jumlah yang mengejutkan percaya diri ketika didorong melalui jalan memutar.Didukung oleh 2,0-liter biturbo empat silinder, yang GLC 300 menempatkan keluar 241 tenaga kuda dan 273 pound-feet torsi. Kekuasaan membuat ke keempat roda dengan 45/55 depan untuk perpecahan belakang via transmisi sembilan kecepatan cukup mulus. Karena SUV ini lebih ringan dari dulu, rasanya lebih cepat dari nomor yang akan menyarankan.

Mercedes-Benz GLC 300 Review 

Mercedes-Benz GLC 300 4Matic Review

Aku melaju Eropa-spec GLC 250 beberapa bulan yang lalu dan sementara saya terkesan dengan desain baru dan interior high-end, saya menyimpulkan bahwa drive agak bersemangat dan itu ditujukan lebih ke arah kenyamanan daripada olahraga. 300 Model meluruskan ini, sehingga Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Ekstra daya kuda dan torsi membuat perbedaan besar dalam bagaimana SUV terasa, dan jika Anda ingin menjadi, yang GLC terasa banyak sporty.

GLC adalah crossover besar dan akan terus melihat penjualan yang kuat, seperti GLK boxy yang datang sebelum. Hal terbaik tentang GLC 300 adalah bahwa kecuali jika Anda benar-benar membutuhkan ruang tambahan dan utilitas, saya tidak melihat alasan mengapa Anda akan perlu menghabiskan lebih banyak uang pada GLE, karena GLC memiliki lebih mewah dan fitur dari yang Anda akan pernah mau , dan rasanya lebih gesit dan sporty dibandingkan GLE pernah bisa.  
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »