Ford Mustang GT350 Review


Ford Mustang GT350 Review

Setelah lap di trek, saya menyadari bahwa saya sudah pendek menggeser GT350. Aku sudah mengubah gigi sekitar 6.500 rpm - tempat yang biasa manis untuk mobil otot V8 berotot. Tapi rakasa ini baru mulai untuk meregangkan paru yang pada saat itu. Puncak kekuasaan tidak datang sampai 7.500 rpm dan itu akan mengambil tinggi 8.200 rpm sebelum cutoff bahan bakar tercapai.

Tunggu, mobil otot ripping ke 8.200 rpm? Selamat Datang 2016.

Ford mencapai redline Ferrari-seperti ini dengan memanfaatkan engkol datar pesawat di mesin V8 5.2-liter Shelby. Dengan redline atmosfer, delapan silinder mampu melepaskan 526 hp dan £ 429-ft torsi. Namun jumlah listrik hanya mungkin aspek terbaik kedua V8. Bagian terbaik dari mesin baru ini adalah bagaimana kedengarannya.

Keras dan Cepat

Ford Mustang GT350 Review

Engkol GT350, dan itu segera jelas bahwa ini adalah mobil keras. Tapi itu akan lebih baik. Membalik saklar toggle untuk mengaktifkan knalpot olahraga, dan Mustang memasuki seluruh kerajaan lainnya gila. Ini seperti mendapatkan pribadi yang mudah menguap on-demand awan cumulonimbus Anda sendiri. Menjalankan dari 1.000 rpm ke 8.200 rpm di Shelby adalah pengalaman religius.

Dengan sport exhaust terbuka di sekitar 6.000 rpm, kedengarannya seperti gerbang neraka mulai membuka. Oleh 7.000 rpm, mesin telah dikocok dirinya menjadi marah seperti itu, yang saya yakin itu akan meniup terpisah. Kemudian 8.000 rpm berlalu, dan flat-pesawat V8 terdengar seperti 1.000 setan Tasmania melompat-up pada metamfetamin di dalam ruang gema baja.

Dengan suara ini datang kemarahan spektakuler. Akselerasi halus dan linear. Tidak ada puncak atau lembah dalam pengiriman torsi. Ada hanya diprediksi, murah jumlah tenaga setiap saat. Ini benar-benar percaya diri-inspirasi di trek, sebagai kekuatan bisa meletakkan awal keluar sudut tanpa takut tiba-tiba dorongan-membangun gertakan mobil samping.

Satu-satunya transmisi yang tersedia untuk Shelby GT350 adalah manual enam kecepatan - tidak ada dual-clutch omong kosong di sini. Anda perlu drive mobil ini, tidak mengoperasikannya, tapi itu tidak membuat Shelby sebuah kasar rewel, meskipun. Ini sangat mudah untuk tumit-toe mobil dan kopling sangat pemaaf bahkan jika throttle-blip adalah off oleh 100 rpm beberapa saat downshifting.

Sebuah Proper Jalur Tikus

  Ford Mustang GT350 Review

Bahkan, mobil secara keseluruhan cukup pemaaf dan membuat driver pemula terlihat jauh lebih berbakat daripada mereka. Dengan opsional Magnaride peredam adjustable steering dan set ke mode sport, GT350 berkomunikasi terus-menerus apa yang dilakukannya kembali ke pengemudi. Segera, saya merasa nyaman di belakang kemudi dan mulai mengeksplorasi batas gila yang Shleby ini - tidak pernah mendekati sepenuhnya memanfaatkan trek senjata ini.

Berbeda dengan Mustang GT biasa yang bisa menjadi ekor sedikit bahagia, GT350 yang akan dipanggil dalam. Insinyur Ford ini telah tweak sasis dan suspensi untuk memberikan jumlah yang tepat dari rotasi belakang, memungkinkan pengemudi untuk lebih menggunakan throttle, kemudi dan rem untuk memanipulasi mobil melalui sudut.

Grip Go, Grip Berhenti

Ford Mustang GT350 Review
 
Dilengkapi pada GT350 Jalur Pack yang besar 295 / 35R19 ban Michelin Pilot Super Sport di depan, sementara sedikit lebih lebar 305 / 35R19 ban berada di belakang. Seperti harus diharapkan dengan empat uap-rol, tingkat grip lateral dalam GT350 yang tinggi. Dan membantu untuk mendapatkan kekuasaan ke ban belakang gemuk adalah Torsen standar terbatas-slip differential.

Menggosok off kecepatan dari mobil otot 3.791-lb membutuhkan banyak rem dan Ford telah memastikan GT350 berhenti serta mempercepat. Besar 15,5 inci rotor rem depan yang menjepit oleh kaliper enam piston, sedangkan rotor belakang sedikit lebih kecil diperas oleh empat piston kaliper. Pengereman dari 100 mph akan memiliki bola mata Anda mencoba untuk mengosongkan rongganya.

Dan Ketika Tidak Berpaling Laps

Ford Mustang GT350 Review
 
Tapi jangan biarkan nama Shelby menipu Anda. Ini bukan rakasa berat di jalan seperti GT500 baru-baru ini. GT350 ini sebenarnya cukup mobil layak huni untuk hari-hari mengemudi, dengan asumsi kebisingan tidak mengganggu Anda. Basah atau kering, Shelby baru dapat menempatkan sekitar kota seperti komuter 100 hp.

Tapi tidak seperti 2003 Toyota Corolla terjebak di samping Shelby dalam lalu lintas, GT350 yang pasti untuk mengubah banyak kepala. Upgrade eksterior persis apa yang dibutuhkan Mustang baru. Dibutuhkan terlalu konservatif, agak membosankan mencari Mustang biasa dan mengubahnya menjadi sebuah rakasa siap untuk makan pada hidangan mekanik baik Eropa dan Jepang.

Interior menerima beberapa upgrade, disorot oleh kursi upgrade, bottom faux-suede roda kemudi datar dan, tentu saja, Shelby GT350 badging. Menjadi GT350 dan tidak GT350R itu, Mustang mempertahankan kursi belakang dan dapat optioned dengan sejumlah pilihan premium seperti kursi didinginkan, peringatan jalur keberangkatan dan sistem suara pembunuh.

Putusan: 2016 Ford Mustang GT350 Review

Ford Mustang GT350 Review
 
2016 Ford Shelby Mustang GT350 menetapkan standar baru untuk mobil otot-lagu terfokus. Ini tidak berdedikasi dan hardcore sebagai Chevrolet Camaro Z / 28, tapi masih sepenuhnya mampu. Dan mulai $ 48.695 setelah biaya tujuan, itu neraka murah kinerja. Shelby GT350 yang baru adalah segalanya GT350 asli selama waktu - mobil otot diasah untuk lagu yang lebih berfokus pada kliping sudut dari turing seperempat mil kali.

Dan seperti pada tahun 1965, GT 350 siap untuk mengejutkan celana banyak mesin Eropa harga tinggi.
 
 
 
 
 
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »