Veyron Penerus 'Akan Menjadi Mobil Super Sport Yang Terbaik di Planet Bumi'

Veyron Penerus 'Akan Menjadi Mobil Super Sport Yang Terbaik di Planet Bumi'

Bugatti akan outgun pendahulunya dalam setiap hal, kata bos Durheimer

"Semuanya baik," kata CEO Bugatti Wolfgang Durheimer. "Lebih banyak kekuatan, kecepatan tertinggi lebih tinggi. Akselerasi lebih pendek. Desain Cleaner. Lebih mewah. Lebih dari segalanya. "

Dia berbicara, tentu saja, tentang penerus Veyron, banyak tip untuk dipanggil Chiron, dan tampaknya melihat beberapa minggu yang lalu tooling sekitar Italia utara.


Bahwa Bugatti sedang menyiapkan Son Of Veyron datang tidak mengejutkan. Bahwa itu akan mencoba untuk outgun hypercar pendahulunya dalam setiap hal agak punchier. Setelah semua, itu telah dianggap Chiron - jika itu memang namanya - mungkin mengorbankan aspirasi v-max utama dalam mendukung lebih mudah diakses kinerja sehari-hari.


Tidak begitu, kata Durheimer. Bugatti Veyron berikutnya akan, hanya lebih.


"Mobil baru memberikan segalanya jauh lebih baik dari sebelumnya," kata Durheimer. "Ini akan menjadi yang terbaik mobil super sport di planet ini."


Jadi itu akan terlihat, Top Gear bertanya, kira-kira Veyron berbentuk? Mesin besar di tengah, dua kursi di depan, sayap besar di belakang?


Durheimer mengangguk. "Jika Anda ingin memberikan lebih dari 1200bhp, itu tidak mudah untuk merevolusi konsep. Galibier ternyata tidak menjadi solusi yang lebih baik. "


Galibier adalah empat pintu, studi desain depan bermesin Bugatti tahun 2009, sebuah konsep luas tip untuk membuat produksi tetapi membuang dalam mendukung lebih desain Veyron berbentuk.


Jadi mengapa, di era perampingan dan konsumsi non-conspicious, adalah Bugatti masih mengejar mahkota v-max?


"Satu orang yang memberikan kita waktu yang sulit," tersenyum Durheimer. "Ini Mr Hennessey dari Texas."

Orang itu adalah John Hennessey, pencipta Venom itu, V8 bertenaga, Lotus berbasis fruitcake yang melanda 270mph - dalam satu arah saja - pada tahun 2014.

TopGear.com sopan menunjukkan bahwa, mengesankan seperti Venom adalah, itu adalah proposisi agak lebih rabun daripada Veyron. Veyron, setelah semua, adalah four-wheel drive, kulit-dipangkas apogee dari VW kerajaan. Venom, dalam cara terbaik, adalah bom V8 turbo diikat di dalam tubuh serat karbon.


Durheimer mengangkat bahu. "Saya percaya pada Olimpiade, sprint 100m," katanya. "Anda harus menang angka. Dan kita perlu orang-orang seperti dia [Hennessey] untuk membuat subjek yang menarik. "


Menarik kinerja sayap utama perusahaan mobil terbesar di dunia yang begitu peduli dengan upaya kecil-waktu Texas tuner, tapi Durheimer mengakui pelanggannya tidak suka menjadi terbaik kedua.


Bos Bugatti tidak akan ditarik pada rincian teknis dari penerus Veyron, tapi tidak akan menutup kemungkinan dari tenaga hybrid untuk melengkapi mesin W16. Dia juga mengakui bahwa perkembangan teknologi ban telah membantu tim Bugatti mendorong patokan kecepatan belum tinggi.


Tapi seberapa cepat akan Bugatti berikutnya menjadi? 270mph-plus adalah suatu kepastian, dengan Bugatti cenderung lapangan untuk 280mph untuk sedikit keamanan. 300mph? Tidak mungkin, mengingat hukum semakin berkurang dari rekor kecepatan. Tapi seperti Bugatti terbukti sebelumnya, 'tidak mungkin' bukan kata dalam kosa kata Franco-Jerman.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »