Bugatti Veyron Memiliki Pengantinya Terbaru? Chiron

Penggantinya Bugatti Veyron, Yaitu Chyron Memiliki Kecepatan Yang Lebih Tinggi dan Kinerja Yang Lebih Baik di Sircuit


Penggantinya Bugatti Veyron, Yaitu Chyron Memiliki Kecepatan Yang Lebih Tinggi dan Kinerja Yang Lebih Baik di Sircuit

Wolfgang Durheimer, CEO Bugatti Veyron mengumumkan bahwa penggantinya akan lebih cepat dan lebih efisien. CEO Bugatti telah mengkonfirmasi bahwa ia akan membangun sebuah SUV atau sedan.

Bugatti Veyron mempersiapkan penerus untuk meluncurkan model yang seharusnya disebut Chiron, dan rumor mulai beredar dengan model Chiron Type SUV Sebagai Penerus Veyron. Wolfgang Durheimer, CEO dari merek, membuat pernyataan yang menjelaskan beberapa rencana masa depan untuk merek di Molsheim. Bugatti akan membangun sebuah SUV dan tidak memiliki rencana untuk pengembangan sedan, bertentangan dengan rumor yang menyarankan kemungkinan ini. Mengenai model pengganti Veyron, mengumumkan kekuatan yang lebih tinggi, kecepatan lebih besar dari seri Veyron tercepat, yaitu lebih dari 415 km / jam dan sistem pengereman ditingkatkan.

Veyron penggantinya akan lebih sporty dan mendapatkan kali lebih baik di trek Circuit. Bugatti telah memutuskan untuk meningkatkan setiap aspek dari penerus Veyron, model yang telah di produksi dan dibangun dalam serangkaian terbatas 450 unit.

Kepala Bugatti di Molsheim menekankan bahwa harus kuat dan fokus pada model supersport, menghindari segala jenis derivatif, seperti setiap SUV. Galibier Concept 2009, model empat pintu yang telah dipertimbangkan untuk produksi, akan dibangun di berbagai seri yang tidak sesuai dengan citra merek, menjelaskan Wolfgang Durheimer.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »