Ford Edge 2.0 TDCi 210 Passenger Ride 2016


Ford Hampir Siap Untuk Mengungkap SUV Ketiga, Edge, Karena Di Jalan-Jalan Inggris Tahun Depan. Kami Mencari Tahu Bagaimana Hal Itu Akan Dari Kursi Penumpang - dan Off-Road

Ford Edge 2.0 TDCi 210 Passenger Ride 2016

Apa cara yang lebih baik untuk menguji kepercayaan 4x4 SUV baru Ford dan sistem All-Wheel Drive yang cerdas dari pada pagi musim dingin renyah dan pada campuran tanah beku basah dan cair?

Banyak bertumpu pada kemampuan Edge mengingat posisinya di pucuk pimpinan produsen berbagai SUV di Inggris, terutama karena itu akan melawan rival kuat seperti Mazda CX-5 serta penawaran lebih premium seperti BMW X3 dan Audi Q5.

Ford Edge 2.0 TDCi 210 Passenger Ride 2016

Pembeli akan diberikan dua pilihan varian 2.0-liter diesel Duratorq Ford mesin, dengan 177bhp dan 207bhp versi yang tersedia dari peluncuran. Mantan dikawinkan dengan manual enam-kecepatan dan yang terakhir, yang kita alami, untuk enam kecepatan transmisi otomatis dual-clutch Powershift Ford.
Apa rasanya?:

Di dalam, kesan pertama dari Edge positif, dengan glamor kulit pada mobil tertentu kami memberikan premi merasa tidak terlalu berbeda dari Q5 Audi atau BMW X3, meskipun arsitektur dashboard dasar tampak telah dipinjam dari Kuga, yang tidak begitu premium.

Di luar itu bagian-bin kesamaan, bagaimanapun, itu sangat berbeda. Binnacle instrumen memiliki tampilan yang lebih segar, sedangkan konsol tengah didominasi oleh 8in Sony sistem infotainment, yang meliputi duduk-nav, Bluetooth, DAB dan kemampuan untuk mengendalikan fitur kabin tertentu, seperti kontrol iklim, pemanas jok dan setir .

Ford Edge 2.0 TDCi 210 Passenger Ride 2016

Ada ruang yang baik untuk dua di depan, sedangkan perempat belakang yang cukup luas untuk dua orang dewasa untuk duduk dengan nyaman, dengan banyak kepala dan ruang kaki. Kursi tengah tentu bisa digunakan untuk perjalanan pendek, meskipun ruang bahu adalah pada premium. Ini adalah ruang halus, juga: diesel yang lebih kuat ini tenang di start-up, dengan sedikit kebisingan membuat jalan ke dalam kabin.

Begitu aspal memberikan cara untuk hal-hal yang kasar, sistem all-wheel drive yang Edge menyesuaikan secara otomatis dengan tingkat perubahan grip. Default set-up cerdas Ford untuk mengirimkan torsi ke roda depan untuk memastikan efisiensi bahan bakar dan emisi CO2 terbaik.

Namun, jika kondisi medan atau jalan berubah menjadi buruk dan sistem mendeteksi bahwa traksi dari depan sedang hilang, sistem dapat memberikan 50/50 depan / belakang torsi perpecahan dalam 20 milidetik. Dengan sistem yang begitu cepat bereaksi, satu-satunya cara melacak di mana kekuasaan yang terjadi adalah melalui Infographic pada instrumen binnacle.

Ford Edge 2.0 TDCi 210 Passenger Ride 2016

Itu pintar - meskipun tidak selalu baru - teknologi, tetapi cara kerjanya dalam praktek? Nah, jawaban singkat adalah ya. Ini mengesankan beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan keadaan, tapi ini tidak hardcore off-roader - dan untuk menjadi adil, Ford tidak melempar seperti itu.

Lebih dalam kursus Off-Road di Ford proving ground di Lommel, Belgia, menjadi jelas bahwa Edge adalah di rumah menangani trek tanah, dengan suspensi gembira menyerap dampak di ketidakrataan tersebut. Hanya tonjolan sangat terbesar menangkap Ford keluar, dengan suspensi merasa sentuhan bersemangat rebound.

Meski begitu, Edge ditangani kursus, termasuk beberapa curam, rutted condong dan keturunan tajam, gagah dan dengan sedikit rewel. Ada beberapa kesempatan di mana sistem penggerak empat roda bisa dirasakan dalam tindakan, dengan roda depan mulai mulai tergelincir, tapi air mata cepat diperbaiki situasi.

Ford Edge 2.0 TDCi 210 Passenger Ride 2016

Pada akhirnya kami pengecap Off-Road dari Edge mempersembahkan sedikit untuk menggambar putusan, selain itu kemungkinan akan lebih dari mampu melintasi semacam medan pembeli mungkin menemukan nyaman - mungkin aneh rutted atau serak lagu - daripada habis-habisan lintas negara petualangan.

Tentu saja, itu karena itu sulit untuk mengatakan apakah atau tidak Anda harus memesan test drive Anda sebagai hal yang mendesak, atau menuju ke dealer saingan. Edge pasti memiliki ruang untuk menyaingi yang terbaik tetapi tidak benar-benar jenis kualitas atau perbaikan yang akan memiliki kompetisi Jerman terlalu khawatir.

Sebuah vonis yang lebih definitif akan datang dengan penuh pertama berkendara di jalan, tapi untuk saat ini, Edge terlihat memiliki banyak potensi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »