Jeep Renegade review

Jeep Renegade

Lain Crossover hatchback baru tidak harus tampak seperti tengara untuk sebagian pengamat industri mobil dalam setahun yang telah ditumpuk ke atap dengan mereka.

Jeep Renegade

Tapi menangguhkan percaya Anda, karena ketika sebuah perusahaan seperti Jeep mencapai kembali ke tujuh dekade yang sejarah 4x4 keputusan, menghadapkan konteks perusahaan baru di mana dia menemukan dirinya sendiri dan berani melangkah maju ke abad ke-21, itu alasan untuk duduk dan mengambil melihat.

Jeep Renegade

The Renegade adalah Jeep pertama semua-baru pengenalan model selama hampir satu dekade. Ini adalah Jeep pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat. Dan mungkin lebih penting daripada keduanya, itu adalah mobil pertama yang lahir langsung dari kolaborasi desainer dan insinyur Amerika dan Eropa membawa bersama-sama sebagai bagian dari pengambilalihan bertahap kepala Fiat Sergio Marchionne ini dari Chrysler Group, yang dimulai pada tahun 2009 dan selesai awal lalu tahun.

Jeep Renegade

The Renegade menjanjikan untuk menjadi yang berbeda Jeep, tapi cukup bagaimana berbeda adalah apa yang kita di sini untuk memastikan. Dibangun di pabrik SATA Fiat di Melfi, Italia (salah satu yang telah cranking keluar Poin selama dua dekade terakhir), yang Renegade berbagi platform dengan Fiat 500X dan pergi mencari sepotong kue sejauh dinikmati oleh Mini senegaranya, Renault Captur dan Vauxhall Mokka - supermini berbasis SUV kecil semua.

Jeep Renegade

Namun, Jeep murah hati proporsional dibandingkan dengan mereka saingan, serta cukup baik diberkahi mekanis, memasukkannya ke dalam persaingan dengan ukuran penuh crossover dan memberikan semuanya untuk membuktikan.

Jeep Renegade

The Renegade terlihat siap untuk mengejutkan dan membingungkan, dengan ekuitas merek Jeep 4x4 menggabungkan dengan sentuhan Fiat dengan mobil kecil untuk membuat awal yang sempurna dalam hidup untuk crossover kompak.


Jeep Renegade

Kekhasan, karakter dan kemampuan yang diberikan, tetapi akan zat benar? Dan akan eksekusi selaras dengan apa yang pembeli inginkan dari crossover pada tahun 2015? Akan Renegade yang menjadi terobosan Eropa yang Jeep telah puluhan tahun menunggu untuk membuat?

Jeep Renegade

Jeep Renegade

Jeep Renegade



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »