Land Rover Defender DC100

New DC100 bisa menarik bagi pemilik Defender tradisional dan pelanggan baru yang peduli tentang kenyamanan, gaya dan teknologi. Perdebatan bagaimana Land Rover Defender harus mengganti terhormat yang mengamuk di. Land Rover Defender DC100 konsep kembar diragukan lagi dituangkan bahan bakar ke api ini ketika mereka diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2011 dan sekarang saatnya untuk mendapatkan di belakang kemudi yang paling relevan dari dua mobil menunjukkan, model atap tetap. Dapat itu menawarkan petunjuk lebih untuk bagaimana 2015 Defender akan berubah?

Land Rover Defender DC100

Apa rasanya?

Diparkir pada piste bersalju di Perancis konsep merah ruby ​​terlihat tidak kekurangan dramatis. Banyak acara mobil terlihat dari tempat jauh dari lampu sorot dari motor show, tetapi DC100 tepat di rumah di salju. Lokasi drive kita entah bagaimana bergerak konsep mendekati kenyataan, dan salju terjebak dalam alur dari chunky off-road ban berfungsi untuk menekankan bahwa.

Land Rover Defender DC100

Roda-di-setiap sudut sikap tampaknya lebih jelas dalam model atap tetap, dan meskipun beberapa ragu menyamakan bentuk DC100 ke Skoda Yeti, itu salah lagi sebuah Land Rover ketika Anda sedang berdiri di sebelahnya. Seperti Defender ikonik 90 itu relatif kompak, meskipun pameran mobil jauh lebih luas dari pendahulunya.

Land Rover Defender DC100

Lebar yang membuat dirinya dikenal di dalam, di mana dua penghuni memiliki ruang untuk berbaring. Anda melangkah ke dalam mobil, tapi kursi yang dipasang tepat di lantai sehingga secara keseluruhan rasanya seolah-olah Anda duduk lebih rendah daripada di Defender saat ini. Terlepas dari itu, kaca depan tegak dan tembus C-pilar memastikan visibilitas yang baik.

Land Rover Defender DC100

Visibilitas yang layak dianggap kebutuhan pokok pengganti Pembela dan Land Rover mengutip beberapa orang lain, termasuk pendekatan industri terkemuka dan sudut keberangkatan dan kedalaman rendam mengesankan. Sejak penampilan pertamanya untuk konsep DC100 sudah ada banyak umpan balik dan Land Rover sangat menyadari bahwa Defender baru harus melakukan segala sesuatu yang saat ini tidak, dan banyak lagi.

Land Rover Defender DC100

Di satu sisi itu berarti chassis yang dapat beradaptasi dengan berbagai gaya tubuh, dari truk pick-up untuk membuka beratap safari wagon. Ini juga berarti bahwa kendaraan inti harus mempertahankan semua kemampuan off-road mobil saat ini, tanpa menggunakan mewah sub-sistem elektronik. Namun tim peneliti Land Rover tampaknya memiliki gudang teknologi inovatif siap untuk menyebarkan yang akan membuat kendaraan tidak hanya lebih mampu dari sebelumnya, tetapi juga lebih mudah untuk mengekstrak bahwa kemampuan dari.

Land Rover Defender DC100

Die-keras off-road penggemar mungkin tidak menyukai suara itu, tetapi sungut dari Land Rover menunjukkan bahwa mobil ini akan tersedia di banyak negara, dari yang paling dasar untuk sangat maju. Dan bahkan mungkin paruh waktu empat-wheel drive dengan motor listrik pada salah satu poros.

Land Rover Defender DC100

Berkendara singkat kami pada dipadatkan salju menunjukkan bahwa mobil dengan jejak persegi ini sangat menyenangkan. Sebuah rak kemudi cepat dan bersedia mesin bensin V8 ditambahkan ke yang pasti, tetapi yang lebih penting, dasar-dasar berada di tempat yang sudah.


Land Rover Defender DC100

Jika Land Rover ini sangat pintar itu dibayangkan bisa menciptakan model baru yang menarik baik untuk pembeli Defender tradisional dan pasar massal yang peduli tentang kenyamanan, gaya dan teknologi. The DC100 adalah sekilas ke dalam proses pemikiran dan drive ini lebih semen relevansinya. Bergulir 2015.

Land Rover Defender DC100

Land Rover Defender DC100

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »