System Autopilot Tesla Bisa Merubahan Lajur Sendiri




System Autopilot Tesla Bisa Merubahan Lajur Sendiri
System Baru Tesla Autopilot
Pembuat mobil listrik Tesla Motorstidak asing lagi didengar di telinga media kita. Begitu juga dengan proyek pembuatan ini tesla motor juga akan memprogram mobil autopilot untuk lompatan pesaing dengan sistem autopilot baru yang memungkinkan mobil berpindah jalur sendiri. kata Elon Musk Rabu dalam panggilan konferensi dengan media dan juga dikutip dalam media Fox News, October 14, 2015

Seperti sistem semi-otonom lainnya sudah tersedia dari Mercedes, Audi dan Volvo, sistem Tesla otomatis membuat mobil dalam jalur dan mempertahankan jarak tertentu dari mobil di depan, baik di kecepatan jalan raya dan di jalan-jalan kota. Hal ini dapat menemukan tempat parkir dan taman paralel itu sendiri. Ini juga menggunakan kamera dan sensor untuk memperingatkan pengemudi tentang dampak samping potensial.

Namun para analis mengatakan fitur lane berubah adalah industri pertama. CEO Tesla Elon Musk mengatakan sistem ini juga unik karena terus-menerus akan mengumpulkan data dari driver aktual dan berbenah diri. Sistem ini akan mencatat, misalnya, seberapa cepat driver aman dapat menavigasi sebuah tikungan tertentu di jalan atau di mana tanda berhenti berada.

"Saya pikir ini akan menjadi pengalaman yang cukup mendalam bagi orang-orang," kata Musk Rabu dalam panggilan konferensi dengan media yang. "Ini akan mengubah persepsi orang tentang masa depan cukup drastis."

Musk juga menambahkan kata peringatan: Driver perlu untuk menjaga tangan mereka pada kemudi, dan sistem autopilot akan berpadu untuk mengingatkan mereka jika mereka tidak. Driver - tidak Tesla - akan bertanggung jawab jika ada kecelakaan, kata Musk. 

"Kami berada terutama berhati-hati pada tahap awal ini, jadi kita menasihati driver untuk menjaga tangan mereka pada kemudi hanya dalam kasus," katanya. "Perangkat lunak ini sangat baru."

Musk mengatakan sepenuhnya otonom, hands-free mengemudi masih setidaknya tiga tahun lagi dari sudut pandang teknis, meskipun mungkin akan memakan waktu lebih lama dari itu regulator untuk memungkinkan.

Update autopilot akan ditambahkan ke sekitar 60.000 kendaraan di seluruh dunia, termasuk Model S sedan dibuat setelah bulan September 2014 dan Model X SUV. Pemilik akan mendapatkan sistem melalui pembaruan perangkat lunak mulai Rabu malam di Amerika Utara. Pemilik di Eropa dan Asia akan mendapatkan update software di sekitar seminggu. Orang dengan Model S sedan yang dibuat sebelumnya tidak memiliki sensor yang diperlukan dan tidak akan dapat menambahkannya surut, kata Musk. 

Hanya pemilik yang membayar $ 2.500 biaya untuk sistem autopilot penuh akan dapat mengaktifkan semua fitur autopilot, tapi Musk mengatakan peringatan samping dampak adalah fitur keamanan dan akan tersedia untuk semua orang. Untuk update berikutnya, Musk mengatakan, Tesla bekerja pada memiliki mobil drive itu sendiri dan keluar dari garasi ketika itu dipanggil oleh pemilik.

Karl Brauer, seorang analis senior dengan Kelley Blue Book, mengatakan sistem Tesla tampaknya up ante untuk industri. Sistem General Motors 'Super Cruise, misalnya, yang akan keluar pada 2017 Cadillac CT6, akan membiarkan driver mengambil tangan mereka dari roda pada setiap kecepatan di jalan raya, tapi itu tidak akan mengubah jalur dengan sendirinya.

"Ini adalah permainan kita akan bermain, berputar-putar, untuk lima sampai sepuluh tahun ke depan sampai ada sepenuhnya otonom mengemudi," kata Brauer. "Setiap kali ada langkah oleh seseorang di luar sana, semua orang akan memiliki untuk mencocokkan."

Brauer mengatakan ada bahaya itu, karena orang mungkin tidak tahu apa mobil yang mereka mengemudi mampu.

"Memiliki semacam itu samar-samar, zona abu-abu buram bisa memperkenalkan lebih banyak masalah," katanya.

Tapi Musk optimis tentang manfaat autopilot.

"Dalam jangka panjang, hal itu akan lebih aman daripada orang mengemudi," katanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »