Inilah Cara Setia BMW M2 Yang Akan Rally dengan Mesin Ultimate Driving



Inilah Cara Setia BMW M2 Yang Akan Rally dengan Mesin Ultimate Driving
BMW M2 dengan Mesin Ultimate Driving

 Untuk membuatnya lebih sedikit, lineup BMW saat ini adalah campur aduk labirin huruf dan angka cukup lama untuk menjaga matematika menggaruk kepalanya untuk hari. Ingin entry-level 3 Series dengan ruang kargo yang lebih kecil? Nah, bagaimana dengan 328i x Drive Olahraga Wagon, atau mungkin 328i x Drive Grand Turismo, versi crossover dari 3? Atau lebih baik lagi, bagaimana sebuah X3? Hanya ingat, itu bukan sport utility vehicle, itu adalah Sports Activity Vehicle.

OK, kita akan berhenti di situ. Intinya adalah bahwa BMW berharap jajaran dirancang untuk menawarkan sesuatu untuk semua orang, dan stabil adalah jauh dan salah satu yang paling luas di industri. Dan ketika Anda mencoba untuk menjual 23 model terpisah di Amerika Serikat saja, Anda menjalankan risiko cukup tinggi kehilangan plot suatu tempat di sepanjang garis. Jangan sampai kita salah - BMW adalah sangat, sangat baik pada apa yang dilakukannya, tapi untuk 40 tahun sekarang, kami telah menjual gagasan bahwa itu adalah Apakah X3 benar-benar Ultimate Driving Machine "Ultimate Driving Machine."? Bagaimana dengan 4 Seri GT, X1, Z4, atau X6?

Inilah Cara Setia BMW M2 Yang Akan Rally dengan Mesin Ultimate Driving
 Tidak, tidak mereka tidak. Tapi itu OK karena, seperti saingan Porsche, BMW tahu bagaimana menjual orang penggerak dalam volume untuk menjaga hits datang. Seperti rahang-menjatuhkan i8, the-track fokus baru M4 GTS, dan standar industri M3 dan M5. Sekarang, mereka menambahkan model baru untuk lineup M-Division. Ini disebut M2, dan untuk berkembang biak tertentu Bimmer antusias, itu satu-satunya mobil yang penting.


Sebagai permulaan, M2 tidak sama dengan M235i yang saat ini dijual. Itu mobil produksi dengan bagian go-cepat. M2 adalah beast- berbeda itu divisi Motorsport BMW yang terbaik. Ini adalah coupe kompak dengan rumah kaca yang tinggi dan dimensi yang mengingat dua dari BMW yang paling ikonik sepanjang masa: 1968-'75 tahun 2002, dan yang asli E30 M3. Baru-baru ini, ia juga mengingatkan 2011-'12 1M coupe, langka, 335 tenaga kuda roda belakang permata yang langsung membuat sebagian besar penggemar BMW '"terbaik" daftar.

Inilah Cara Setia BMW M2 Yang Akan Rally dengan Mesin Ultimate Driving
Tapi sementara M2 kenang trinitas suci Bavarian ini, itu juga bertekad untuk meninggalkan mereka dalam debu. Its turbocharged 3.0 liter inline-enam dinilai pada 370 kuda, dengan £ 369-feet torsi untuk membuat Anda mendorong kembali kursi Anda. Nol sampai 60 datang dalam 4,2 detik, dan kecepatan tertinggi secara elektronik dipatok pada standar BMW 155 mil per jam. Tidak seperti setup manual-hanya 1M ini, pabrik M2 dapat dikawinkan dengan baik enam kecepatan baris-Anda-sendiri dipinjam dari M3 dan M4, atau tujuh kecepatan dual-clutch otomatis. Membuktikan bahwa mesin telah meningkat, M2 top nol sampai 60 dilengkapi dengan DCT - untuk puritan, tercepat yang pernah Anda dapat mendayung melalui 60 adalah 4,4 detik.

Di atas manis, manis inline-enam, BMW M2 juga mendapat rem lebih besar, velg aluminium 19-inci, terbatas-slip differential elektronik, kontrol stabilitas pengaturan untuk on-track drifting, dan pendingin minyak kedua untuk transmisi pada model DCT. Menambahkannya semua bersama-sama, dan Anda memiliki satu dunia-pemukul dari mobil kinerja di pertengahan $ 50.000 kisaran harga di suatu tempat (BMW belum merilis harga pastinya belum). Menurut kuningan di Jerman:

Inilah Cara Setia BMW M2 Yang Akan Rally dengan Mesin Ultimate Driving
 Sebuah performa tinggi BMW mobil sport kompak sudah menyebabkan kepala untuk mengubah dan hati bergetar lebih dari 40 tahun yang lalu. Memang, BMW 2002 turbo sempurna dikemas resolusi BMW untuk memberikan dinamika yang luar biasa, kelincahan yang luar biasa dan kontrol mobil yang optimal. Seolah-olah untuk menunjukkan gaya yang sama gemilang bahwa komitmen ini masih hidup dan sehat, BMW M GmbH sekarang dapat mengungkap BMW M2. Dengan nya kinerja tinggi enam silinder in-line mesin, rear-wheel-drive kelincahan, ringan suspensi aluminium M Sport dan styling ekstrovert, BMW M2 Coupe memiliki semua bahan untuk menyampaikan kata terakhir dalam kenikmatan berkendara.

Untuk jenis tertentu BMW antusias, M3 / M4 terlalu sialan besar, 1M itu terlalu pendek tinggal, dan BMW tidak bisa membangun apa-apa hari ini yang lebih baik daripada M3 asli. M2 adalah baik mobil untuk mereka, dan sanggahan keras untuk argumen mereka. Pepatah lama "hari terbaik kami, lebih baik besok." Dengan M2, sepertinya BMW membawanya ke jantung. Perhatikan baik-baik, ini adalah terbaru Mesin Ultimate Driving dunia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »