Mc-Laren 570S Review

Mc-Laren 570S Review

"Super" adalah istilah relatif.

Apakah Batman bukan superhero karena dia tidak memiliki kekuatan super? Tanker minyak tidak supertanker jika membawa sedikit kurang dari dua juta barel minyak mentah? Bagaimana supercar - apa yang memisahkan kelas elit dari mobil eksotis dari mobil "hanya" olahraga? Itu mungkin pertanyaan yang sulit dijawab, tapi itu salah satu yang memohon dengan munculnya baru 2016 McLaren570S.

Sebuah Supercar Dengan Setiap Nama lain

Mc-Laren 570S Review
Model pertama ditetapkan untuk pantai Amerika Utara di Sports Series baru McLaren juga yang pertama bahwa mobil itu sendiri akan tidak, tegasnya, sebut The 650S "supercar." - Sekarang bagian dari apa yang perusahaan panggilan Super Series nya - adalah benar supercar, mengambil orang-orang seperti Ferrari 488 GTB dan Lamborghini Huracán. P1 (Ultimate Series) yang terus berpacu dengan Porsche 918 Spyder dan LaFerrari pasti pantas disebut supercar ... sebuah hypercar bahkan. 12C dan F1 tidak diragukan lagi supercar juga. Tapi tidak 570S, kami diberitahu.

Bukan berarti Anda bisa tahu dari melihat itu - atau bawah lembar spec, dalam hal ini. Karena Little Mac terlihat bagian: Itu punya gaya dramatis dalam warna eye-popping. Itu punya pintu dihedral (orang-orang yang terbuka seperti ini, tidak seperti ini, bagi penggemar Silicon Valley). Bahkan datang standar dengan rem keramik karbon. Dan jauh dari hanya kulit luarnya saja, itu semua dibangun di atas blok bangunan supercar asli.

Dibangun pada Supercar Bones

Mc-Laren 570S Review
McLaren mempelopori penggunaan sasis monocoque karbon di kedua Formula Satu dan untuk mobil jalan-akan, dan diterapkan keahlian yang ketika mulai McLaren Automotive pada tahun 2009. Ini mengembangkan V8 twin-turbo 3.8-liter dengan Ricardo, dan bersumber tujuh a kecepatan transmisi dual-clutch dari Graziano. Semuanya itu telah dibuat dalam tahun sejak telah didasarkan pada titik-titik keras - dan itu termasuk Sports Series baru.

Jadi apa yang membuat 570S sesuatu yang kurang dari supercar, dalam estimasi penciptanya sendiri? Kompetisi yang dimaksudkan, itulah yang. Sport Series tidak naik melawan eksotik Italia begitu banyak seperti halnya mobil sport high-end seperti Audi R8 dan Porsche 911 Turbo. (Angka-angka mungkin menyarankan itu saham banyak kesamaan dengan Ferrari California juga, tapi McLaren adalah binatang yang sangat berbeda dan jauh lebih ringan.) The R8 dan 911 Turbo (bahkan Mercedes-AMG GT, dalam hal ini) berada di sangat atas baris untuk mobil masing-masing, dan pasti bisa keramaian seperti beberapa orang lain, tetapi tidak cukup supercar tak terkendali yang menantang pemahaman kita tentang kinerja. Ini adalah "hampir" supercar, dan itulah wilayah di mana McLaren bertujuan untuk bermain dengan Sports Series baru.

Untuk drop-down kelas, para insinyur di Woking alami harus memotong beberapa hal. Jadi 570S tidak memiliki magnetorheological antiroll bar, sayap belakang adaptif, atau dorongan hybrid bahwa beberapa sekandang yang dilakukan. Dan mesin menghasilkan - ahem - "hanya" 562 tenaga kuda. Apa yang Anda berakhir dengan, meskipun, adalah model yang berisi daftar di Amerika Serikat untuk $ 184.900, dibandingkan dengan $ 265.500 untuk 650S dan kekalahan $ 1.150.000 untuk P1. Meskipun hanya seperenam harga hypercar hibrida terakhir, $ 185.000 masih menjadi sepotong besar perubahan bagi kebanyakan dari kita. Tapi untuk beberapa pilih, itu bisa membuat perbedaan antara membeli McLaren dan, baik ... tidak membeli McLaren.

Ini Suara dan Looks Like a Supercar

Mc-Laren 570S Review
Dan para pelanggan dapat yakin bahwa 570S terasa setiap bit seperti McLaren harus - yang mengatakan, rasanya seperti sebuah supercar. Jika itu banyak yang tidak segera jelas dari hanya melihat hal itu, pertama-tama, Anda mungkin perlu untuk memiliki penglihatan Anda diperiksa. Mudah-mudahan pendengaran Anda bekerja dengan baik, meskipun, karena mesin terdengar luar biasa. Dan itulah apa pun kecuali diberi. McLaren mengakui bahwa saat diluncurkan MP4-12C pada tahun 2011, itu tidak terlalu memperhatikan catatan knalpot. Ini bekerja untuk memperbaiki bahwa dalam model berikutnya, tetapi mendapat akhirnya berhasil tepat untuk 570S, di mana turbos melakukan sedikit untuk meredam suara dan hanya menambah lapisan lain untuk simfoni mekanik.

Ini Memiliki Kinerja 'Supercar'

Memabukkan seperti itu, meskipun, ada jauh lebih ke 570S dibandingkan kinerja aural nya. Off line, itu akan memukul 60 mph dalam 3,1 detik, menutupi seperempat mil dalam 10,9, dan keluar atas di 204 mil per jam. Mereka adalah nomor supercar yang tepat, tetapi mereka tidak dicapai dengan kekerasan saja: tip timbangan di bawah £ 3.000, itu adalah baik £ 300 lebih ringan dari Audi R8 yang Woking mengutip sebagai saingan terdekat model ini. Itu hanya masuk akal ketika Anda mempertimbangkan bahwa R8 bungkus dua silinder lebih, sebuah liter ekstra dan setengah dari perpindahan mesin, dan dua roda lebih didorong. Justifikasi samping, McLaren terbaru adalah bulu, dan terasa sangat ringan pada kakinya dalam kondisi apapun.

Mc-Laren 570S Review
Untungnya, kami memiliki kesempatan untuk menempatkan bahwa banyak tes, mengemudi 570S bawah jalan raya sweeping, bersama memutar jalan gunung, dan sekitar arena pacuan kuda yang paling menantang. Tapi sekeras kita berani mendorong, bayi McLaren tidak pernah merasa keluar dari kedalaman. Itu tidak berarti feat mempertimbangkan apa yang Autodromo Internacional do Algarve (untuk tidak mengatakan jalan-jalan sekitarnya) harus melemparkan di itu. Rangkaian atau dikenal sebagai Portimao terdiri dari tiga mil dari sudut buta, apexes ganda, perubahan elevasi tajam, jepit rambut ketat, dan lurus panjang diselingi di ujungnya oleh crosswind jahat. Kami mendorongnya lebih keras dan lebih keras dengan setiap lap, panggilan keluar elektronik secara bertahap sepanjang jalan sebelum instruktur kami menunjukkan kepada kita apa yang benar-benar bisa melakukan. Meskipun itu sedikit lagu-fokus McLaren sampai saat ini, 570S hanya melakukan segala sesuatu yang diminta itu, tidak pernah merasa di luar kendali, atau kehabisan napas.

Mereka 562 kuda dan mendampingi mereka £ 443-feet torsi selalu memiliki pukulan cadangan. Gearbox cepat-pergeseran memastikan rasio yang tepat tidak pernah lebih dari jauh sepersekian detik. Rotor karbon-keramik digosok pergi kecepatan dengan otoritas, suspensi terus semuanya tegas (tapi compliantly) di bawah kontrol, dan kepercayaan diri kemudi terinspirasi. Jumlah total adalah mobil performa tinggi - apakah Anda menyebutnya supercar atau tidak - yang pujian dan tidak menghukum.

The 570S memakai diameter roda yang sama sekandang, tetapi ban yang secara signifikan lebih sempit. Yang mungkin meninggalkan beberapa berharap untuk patch kontak yang lebih besar, tapi Woking jelas pergi untuk paket yang lebih didekati di sini, dan rolling stock jarang jika pernah berjuang untuk traksi. Styling sama akan menjadi masalah selera. Ini jauh lebih ekstrover dari saingan Jerman nya, tapi itu hanya menambah daya tarik supercar-nya. Kami juga mendeteksi beberapa suara angin di prototipe pra-produksi pertama kami, tapi yakin itu sudah dibersihkan sebelum produksi, dan peluit tidak memanifestasikan dirinya dalam contoh dinyatakan identik kami melaju di jalan kembali dari trek.


Intinya di sini adalah bahwa, jika kita tidak melihat harga stiker sambil berjalan di sekitar itu dan menyelinap ke dalam kokpit, kita tidak akan mempertimbangkan apa 570S kurang dari supercar penuh. Dan terlepas dari berapa banyak daya yang bungkus atau seberapa cepat ia pergi, itu perasaan unquantifiable dari luar biasa itu, dalam buku kami, memisahkan mobil sport biasa dari supercar bonafide. Apapun yang datang ke, Olahraga Seri baru telah di sekop.

Mc-Laren 570S Review


Mc-Laren 570S Review

Mc-Laren 570S Review

Mc-Laren 570S Review

Mc-Laren 570S Review 

Mc-Laren 570S Review

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »