Hennessey Venom F5 Next Generation

Hennessey Venom F5 : The Next Generation


Hennessey Venom F5 Next Generation

Dengan kemarahan tornado Texas, 290 mph berada dalam jangkauan

Sealy, Texas-sini, di terakhir, Venom F5, penerus Venom GT. Jika Anda ingat dari Meteorologi 101, skala Fujita pasak tornado terkuat sebagai F5, dengan kecepatan angin 261-318 mph, sehingga nama yang cocok untuk ini Venom generasi itu definisi yang sangat kekuatan dan kecepatan. Berani, lebih rendah-tarik bentuk, daya tambahan F5 dan ditingkatkan teknologi akan mendorong hypercar ini Texas-dibangun untuk kecepatan sebelumnya terbayangkan untuk seri-diproduksi, kendaraan jalan-hukum.

"Kami sangat gembira tentang hal ini bab berikutnya dari Venom, yang melahirkan desain semua-baru yang tidak hanya sebuah pernyataan yang kuat dan unik yang klien kami cari, tapi kendaraan yang akan mencapai kinerja yang lebih tinggi melalui peningkatan aerodinamis, "kata presiden direktur dan pendiri John Hennessey. "Kami belajar banyak selama pengembangan Venom GT dalam memecahkan penghalang 270-mph, dan kami membawa pengalaman untuk desain baru ini seperti yang kita melihat ke arah meningkatkan bar kinerja yang lebih tinggi."

Hennessey Venom F5 Next Generation
Hukum-hukum fisika yang berubah, maka langkah naik dari 270,49 mph-rekor kecepatan dunia Venom GT akan datang dari kedua peningkatan daya dan pengurangan hambatan dari bersih-lembar tubuh serat karbon. Koefisien hambatan turun dari 0,44 ke bawah 0,40 sementara masih menghasilkan downforce yang signifikan baik melalui bentuk tubuh bagian atas dan bagian bawah bodi mobil venturis, diffuser belakang di bawah bumper belakang dan sayap belakang ditarik.

Generasi twin-turbo powertrain masih dalam pengembangan, namun ukuran turbo untuk longitudinal mount V8 meningkat, dan sistem bahan bakar dan kapasitas intercooler ditingkatkan untuk menangani tuntutan peningkatan dorongan. Nomor keras untuk daya belum tersedia, tapi itu akal bahwa output bisa melebihi 1.400 bhp. Pennzoil akan terus sebagai mitra teknologi kunci, dan Ultra Platinum penuh sintetis minyak-pabrik yang mengisi untuk kedua Venom dan setiap Hennessey-built kendaraan-akan memastikan kinerja dan keandalan mesin F5 di bawah kondisi yang paling ekstrim.

Dengan ekstensif menggunakan serat karbon dan aluminium, berat badan akan tetap berada di bawah 1.300 kg (£ 2866), hanya sedikit lebih dari 1.244 kg pinggir berat Venom GT. Jadi itu sangat mungkin F5 akan gerhana catatan akselerasi saat Venom GT juga, yang berdiri di 14,51 detik untuk 200 mph, dan 13,63 detik untuk 186 mph (300 km / jam).

Hennessey Venom F5 Next Generation
Beberapa teknologi baru akan diperkenalkan, menjadi transmisi yang paling transformatif tunggal clutch paddle-shift (H-pola transmisi manual standar masih akan ditawarkan untuk puritan), yang penurunan kecepatan pergeseran akan memungkinkan F5 untuk mempercepat bahkan lebih cepat. Dan stabilitas / traksi sistem kontrol berbasis GPS akan membantu untuk menyalurkan kekuatan besar F5 dan memberikan marjin meningkat keselamatan, apakah pada pacuan kuda atau jalan kembali. "Tentu saja, Venom F5 mempertahankan baku, tepi peledak yang membuat Venom GT seperti sensasi naik," kata mitra Hennessey Don Goldman, "tetapi perubahan ini akan membuat F5 lebih mudah dan lebih memuaskan untuk mengemudi, hari demi hari . "

The Venom F5 akan diresmikan pada 2015 dengan pengiriman ke pelanggan pada akhir tahun 2016. Setidaknya 30 Venom F5s akan diproduksi untuk dijual di seluruh dunia, dengan harga lebih tinggi dari Venom GT, yang saat ini dijual seharga $ 1,2 juta. The Venom GT akan terus ditawarkan; saat ini, 16 mobil dari 29 mobil total produksi run telah terjual.

Tentang Kinerja Hennessey®

Didirikan pada tahun 1991, Kinerja Hennessey® (HPE) sekarang beroperasi dari fasilitas baru terdiri dari bangunan kaki persegi 36.000 yang terletak berdekatan dengan Lonestar Motorsports Park, trek tes perusahaan dan IHRA sanksi ¼ mil dragstrip. 143-acre kompleks terletak sekitar 45 menit barat dari Houston, Texas sepanjang Interstate 10. Hennessey® menawarkan berbagai dyno terbukti, lagu-diuji suku cadang untuk kendaraan kinerja modern. Selain itu, Hennessey® beroperasi Tuner School, sekolah sepenuhnya negara-berlisensi pertama di dunia yang didedikasikan untuk mengajar dan melatih tuner kendaraan kinerja masa depan.

Tentang Pennzoil®

Pada Pennzoil®, kita orang mobil. Kami menyukai mobil dan peran mereka bermain dalam hidup kita. Itu sebabnya kami tanpa lelah berusaha untuk menghasilkan yang paling berteknologi maju, kinerja tertinggi minyak motor di pasar. Kami Pennzoil Platinum® dan Pennzoil minyak motor Ultra Platinum ™ dengan PurePlus ™ Technology memberikan Perlindungan Lengkap. Minyak motor Pennzoil Platinum mulai dengan sesuatu yang berbeda: gas alam. PurePlus Teknologi adalah, proses revolusioner dipatenkan yang mengubah gas alam murni ke dalam pertama-of-nya-baik, berkualitas tinggi minyak dasar sintetis penuh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »