Lebih rendah-end Q7 adalah sebagai mewah dan santun sebagai apapun, meskipun masih tidak cukup model untuk gemuk untuk

Apa
itu?:
Versi entry-level dari Audi Q7, generasi kedua yang
diperkenalkan ke pasar Inggris akhir tahun lalu. Dengan
53 bhp dan 74 lb-ft kurang dari model sister, itu hanya di bawah satu detik
lebih lambat untuk 62mph dari sisanya dari versi 268bhp - meskipun masih tebing
dua ton SUV mampu topping 130mph itu sendiri, dan cukup jelas jauh dari menjadi kurang bertenaga.
Ditawarkan dalam SE dan S tingkat memangkas jalur yang
sama dan dengan semua peralatan yang sama dan pilihan yang tersedia, Q7 lebih
rendah-end bukan mobil dengan kecanggihan teknologi yang kurang atau luasnya
kemampuan dari saudara yang lebih kuat. Dan,
mengingat bahwa gruntier setara tidak persis mobil pengemudi baik, bisa Q7 ini
menjadi memilih dari jangkauan?

Apa
rasanya?:
Luar biasa tua-sekolah Audi dalam banyak cara, dalam hal
persepsi kualitas, perbaikan, kenyamanan, penghuni ruang, teknologi on-board
dan kemudahan yang luar biasa penggunaan. Hampir
semua cara di mana kita memuji rumah penuh versi diesel tahun lalu, kemudian. Yang
mengatakan, ini mungkin bukan membeli cerdik Anda mungkin berharap untuk
menjadi.
Meskipun mobil tidak memiliki cukup sama angkuh, semacam rapi kelancaran kinerja sebagai rangemate nya, beberapa bisa mengeluh tentang bagaimana paksa mendapat di jalan. Mesin terasa cukup manjur ketika mempercepat massa mobil dari kecepatan kota, dan gearbox otomatis delapan kecepatan memilih rasio yang cerdik ketika menyalip, menjaga jarum tacho ini di atau dekat, torsi puncak.

Angin motor hingga 3500rpm dan topeng mobil tak
terkalahkan slip sedikit, V6 mulai mendapatkan terengah-engah di gigi yang
lebih tinggi. Tapi
itu hanya pernah mungkin untuk menjadi faktor ketika melakukan jenis kecepatan
jalan tol di luar jalur yang driver Audi menjadi terkenal. Terus
terang, mereka kecepatan yang setiap pemilik Q7 kanan berpikir akan jarang
bahkan pendekatan, seperti adalah kematangan mudah terlihat dan perbaikan
karakter mobil dan manisnya kiprah nya pada kecepatan santai.
Melengkapi Q7 dengan suspensi udara adaptif, seperti
datang dipasang untuk mobil uji kami, dan Anda akan menemukan perjalanan yang
sabar lentur dalam mode Comfort dan yang kabin isolasi top-laci setiap saat. Kemudi
ringan rata-rata dan tidak terganggu oleh apa pun berpotensi memakai sebagai
kontak Patch merasa, tapi itu cukup fasih. Kontrol
tubuh adalah terhormat, dan mobil mengarahkan setia dan aman - meskipun goyah
vertikal di mata air tersebut pada kecepatan yang lebih tinggi di kali,
berpotensi mengganggu penumpang jika Anda terburu-buru.

Siklus melalui mode berkendara yang lebih memutar-up Q7
dan Anda akan menyadari kebodohan tindakan Anda cukup cepat. Kelancaran
kemudi yang menjadi digantikan oleh berat badan tidak membantu dan lengket
jelas dan daya apung dari perjalanan itu dengan kompromi lebih gelisah yang,
sementara itu meningkatkan penanganan respon dan mengangkat mengendalikan
sedikit, tidak sebanding dengan trade-off. Pada
waktu adalah Audi sebenarnya tidak nyaman, atau sesuatu seperti itu, tapi kartu
dinamis panggil tidak diragukan lagi kurang menarik saat itu berpura-pura
menjadi 'sporty'.
Amat baik dibangun interior mobil memancarkan aura
integritas dan kelas yang dapat dicocokkan dengan tidak SUV besar lainnya. Its
infotainment dan kenyamanan fungsi yang kedua-untuk-tidak, juga, dan ada ruang
untuk bahkan orang dewasa yang besar untuk berbaring di kedua pertama dan kedua
baris, dengan rata-rata berukuran yang relatif nyaman berturut-turut tiga.

Haruskah
saya membeli satu ?:
SUV besar tidak mendapatkan apapun lebih ramah tamah atau
mewah. Dengan
asumsi kenyamanan, kelas dan kemampuan 4x4 mengesankan adalah cita-cita yang
ingin mencurahkan SUV baru Anda, Anda sedang berbelanja di tempat yang tepat di
sini.
Nah, hampir persis. Faktanya
adalah, Audi Q7 yang lebih rendah memberikan hanya peningkatan yang sangat
marjinal dalam ekonomi bahan bakar lebih setara bertenaga tinggi, tidak ada
keuntungan sama sekali pada manfaat pajak mobil perusahaan baik dan hanya akan
bernilai £ 35 per tabungan tahun pajak jalan ke pembeli swasta.
Mengingat bahwa perbedaan harga antara showroom yang
lebih rendah dan lebih besar mesin diesel kurang dari £ 3000 (banyak yang
mungkin dapat dikompensasikan nilai residu kuat untuk model yang lebih
tinggi-output di-demand), kami akan menyarankan bahwa Q7 268bhp adalah cerdas membeli. Pelanggan
Audi kemungkinan akan berdandan mobil mereka dengan beberapa ribu pound
pilihan, setelah semua. Dan
mencoba untuk mengimbangi semua itu menghabiskan diskresioner dengan berhemat
pada apa yang di bawah kap mesin tidak akan dianjurkan.

Lokasi Middlesex; Dijual
sekarang; Harga £ 51.250; Mesin V6, 2967cc, diesel; 215bhp kekuasaan; £
369 torsi ft; Gearbox 8-SPD
otomatis; 2060kg Berat Kerb; 0-62mph 7.3sec; Top
speed 134mph; Ekonomi 48.7mpg
(gabungan); CO2 / pajak Band
150g / km, 28%