
"Super" adalah istilah relatif.
Sebuah Supercar Dengan Setiap
Nama lain
Model pertama
ditetapkan untuk pantai Amerika Utara di Sports Series baru McLaren
juga yang pertama bahwa mobil itu sendiri akan
tidak, tegasnya, sebut The 650S "supercar."
- Sekarang bagian dari apa yang perusahaan panggilan Super Series nya -
adalah benar supercar,
mengambil orang-orang seperti Ferrari 488 GTB dan Lamborghini Huracán.
P1 (Ultimate Series)
yang terus berpacu dengan Porsche 918
Spyder dan LaFerrari
pasti pantas disebut supercar ... sebuah
hypercar bahkan. 12C
dan F1 tidak
diragukan lagi supercar juga.
Tapi tidak 570S, kami
diberitahu.
Bukan
berarti Anda bisa tahu dari melihat itu - atau bawah lembar spec, dalam hal
ini. Karena
Little Mac terlihat bagian: Itu punya gaya dramatis dalam warna eye-popping. Itu
punya pintu dihedral (orang-orang yang terbuka seperti ini, tidak seperti ini,
bagi penggemar Silicon Valley). Bahkan datang
standar dengan rem keramik karbon. Dan
jauh dari hanya kulit luarnya saja, itu semua dibangun di atas blok bangunan
supercar asli.
Dibangun pada Supercar Bones
McLaren
mempelopori penggunaan sasis monocoque karbon di kedua Formula Satu dan untuk
mobil jalan-akan, dan diterapkan keahlian yang ketika mulai McLaren Automotive
pada tahun 2009. Ini mengembangkan V8 twin-turbo 3.8-liter dengan Ricardo, dan
bersumber tujuh a kecepatan transmisi
dual-clutch dari Graziano. Semuanya
itu telah dibuat dalam tahun sejak telah didasarkan pada titik-titik keras -
dan itu termasuk Sports Series baru.
Jadi
apa yang membuat 570S sesuatu yang kurang dari supercar, dalam estimasi
penciptanya sendiri? Kompetisi
yang dimaksudkan, itulah yang. Sport
Series tidak naik melawan eksotik Italia begitu banyak seperti halnya mobil sport high-end seperti Audi R8 dan Porsche 911 Turbo. (Angka-angka
mungkin menyarankan itu saham banyak kesamaan dengan Ferrari California juga,
tapi McLaren adalah binatang yang sangat berbeda dan jauh lebih ringan.) The R8
dan 911 Turbo (bahkan Mercedes-AMG GT, dalam hal ini) berada di sangat
atas baris untuk mobil masing-masing, dan pasti bisa keramaian seperti beberapa
orang lain, tetapi tidak cukup supercar tak terkendali yang menantang pemahaman
kita tentang kinerja. Ini
adalah "hampir" supercar, dan itulah wilayah di mana McLaren
bertujuan untuk bermain dengan Sports Series baru.
Untuk
drop-down kelas, para insinyur di Woking alami harus memotong beberapa hal. Jadi
570S tidak memiliki magnetorheological antiroll bar, sayap belakang adaptif,
atau dorongan hybrid bahwa beberapa sekandang yang dilakukan. Dan mesin
menghasilkan - ahem - "hanya" 562 tenaga kuda. Apa
yang Anda berakhir dengan, meskipun, adalah model yang berisi daftar di Amerika
Serikat untuk $ 184.900, dibandingkan dengan $ 265.500 untuk 650S dan kekalahan
$ 1.150.000 untuk P1. Meskipun
hanya seperenam harga hypercar hibrida terakhir, $ 185.000 masih menjadi
sepotong besar perubahan bagi kebanyakan dari kita. Tapi
untuk beberapa pilih, itu bisa membuat perbedaan antara membeli McLaren dan,
baik ... tidak membeli McLaren.
Ini Suara dan Looks Like a Supercar
Dan
para pelanggan dapat yakin bahwa 570S terasa setiap bit seperti McLaren harus -
yang mengatakan, rasanya seperti sebuah supercar. Jika
itu banyak yang tidak segera jelas dari hanya melihat hal itu, pertama-tama,
Anda mungkin perlu untuk memiliki penglihatan Anda diperiksa. Mudah-mudahan
pendengaran Anda bekerja dengan baik, meskipun, karena mesin terdengar luar
biasa. Dan itulah apa pun
kecuali diberi. McLaren
mengakui bahwa saat diluncurkan MP4-12C pada tahun 2011, itu tidak terlalu
memperhatikan catatan knalpot. Ini
bekerja untuk memperbaiki bahwa dalam model berikutnya, tetapi mendapat
akhirnya berhasil tepat untuk 570S, di mana turbos melakukan sedikit untuk
meredam suara dan hanya menambah lapisan lain untuk simfoni mekanik.
Ini Memiliki Kinerja 'Supercar'
Untungnya,
kami memiliki kesempatan untuk menempatkan bahwa banyak tes, mengemudi 570S
bawah jalan raya sweeping, bersama memutar jalan gunung, dan sekitar arena
pacuan kuda yang paling menantang. Tapi
sekeras kita berani mendorong, bayi McLaren tidak pernah merasa keluar dari
kedalaman. Itu
tidak berarti feat mempertimbangkan apa yang Autodromo Internacional do Algarve
(untuk tidak mengatakan jalan-jalan sekitarnya) harus melemparkan di itu. Rangkaian
atau dikenal sebagai Portimao terdiri dari tiga mil dari sudut buta, apexes
ganda, perubahan elevasi tajam, jepit rambut ketat, dan lurus panjang diselingi
di ujungnya oleh crosswind jahat. Kami
mendorongnya lebih keras dan lebih keras dengan setiap lap, panggilan keluar
elektronik secara bertahap sepanjang jalan sebelum instruktur kami menunjukkan
kepada kita apa yang benar-benar bisa melakukan. Meskipun
itu sedikit lagu-fokus McLaren sampai saat ini, 570S hanya melakukan segala
sesuatu yang diminta itu, tidak pernah merasa di luar kendali, atau kehabisan
napas.
Mereka
562 kuda dan mendampingi mereka £ 443-feet torsi selalu memiliki pukulan
cadangan. Gearbox
cepat-pergeseran memastikan rasio yang tepat tidak pernah lebih dari jauh
sepersekian detik. Rotor
karbon-keramik digosok pergi kecepatan dengan otoritas, suspensi terus semuanya
tegas (tapi compliantly) di bawah kontrol, dan kepercayaan diri kemudi
terinspirasi. Jumlah
total adalah mobil performa tinggi - apakah Anda menyebutnya supercar atau tidak
- yang pujian dan tidak menghukum.
The
570S memakai diameter roda yang sama sekandang, tetapi ban yang secara
signifikan lebih sempit. Yang
mungkin meninggalkan beberapa berharap untuk patch kontak yang lebih besar,
tapi Woking jelas pergi untuk paket yang lebih didekati di sini, dan rolling
stock jarang jika pernah berjuang untuk traksi. Styling sama akan
menjadi masalah selera. Ini
jauh lebih ekstrover dari saingan Jerman nya, tapi itu hanya menambah daya
tarik supercar-nya. Kami
juga mendeteksi beberapa suara angin di prototipe pra-produksi pertama kami,
tapi yakin itu sudah dibersihkan sebelum produksi, dan peluit tidak
memanifestasikan dirinya dalam contoh dinyatakan identik kami melaju di jalan
kembali dari trek.
Putusan :
2016 McLaren 570S Review
Intinya
di sini adalah bahwa, jika kita tidak melihat harga stiker sambil berjalan di
sekitar itu dan menyelinap ke dalam kokpit, kita tidak akan mempertimbangkan
apa 570S kurang dari supercar penuh. Dan
terlepas dari berapa banyak daya yang bungkus atau seberapa cepat ia pergi, itu
perasaan unquantifiable dari luar biasa itu, dalam buku kami, memisahkan mobil
sport biasa dari supercar bonafide. Apapun
yang datang ke, Olahraga Seri baru telah di sekop.





