
XC90 baru
merupakan puncak dari periode luar biasa dalam sejarah Volvo. Hanya enam tahun lalu -
biasanya periode waktu yang Anda ingin mengembangkan mobil seperti - perusahaan bertengger di tepi ketidakpastian.
Sebuah ekonomi
global hidung-diving, penjualan jatuh dan keputusasaan
maka pemilik Ford
untuk melepaskan diri dari kekhawatiran Eropa kiri
Volvo terpaut pada
banyak perairan berbahaya
yang sama yang akhirnya ditarik Saab bawah.

Bahkan solusi segera untuk kesengsaraan nya - akuisisi
oleh perusahaan Cina Geely - tampak genting. Apa
kesempatan pemulihan dengan investor asing berpotensi berubah-ubah dan tidak
sabar di kepala meja?
Tapi awan telah berpisah spektakuler. Geely
(dari luar, setidaknya) rupanya telah konten untuk duduk kembali dan membiarkan
Swedia melakukan apa yang mereka lakukan yang terbaik: datang dengan rapi,
solusi istimewa dengan banyak tantangan yang dihadapi produsen Eropa relatif
kecil.

Akibatnya, XC90 bukan hanya pengganti model unggulan
perusahaan. Itu
juga penuh dengan teknologi baru yang dikembangkan yang akan mendukung rakit
model baru dalam dekade berikutnya.
Itu untuk besok. Hari ini, mobil hanya harus sangat baik. Yang tidak sederhana sama sekali, tentu saja, karena halo baru Volvo adalah SUV besar premium, dan segmen yang hampir penuh dengan berprestasi.
Itu untuk besok. Hari ini, mobil hanya harus sangat baik. Yang tidak sederhana sama sekali, tentu saja, karena halo baru Volvo adalah SUV besar premium, dan segmen yang hampir penuh dengan berprestasi.

Di antara mereka adalah Land Rover, sebuah perusahaan
juga divestasi Ford dan yang telah pergi dari kekuatan ke kekuatan di bawah
kendali asing. Volvo
akan mencatat kenaikan perusahaan dengan bunga dan akan berharap untuk
meyakinkan pembeli bahwa mengambil pada tujuh kursi, all-wheel-drive mewah
setidaknya sama kuat sebagai salah satu yang telah muncul dari Gaydon dalam 18
bulan terakhir.

Dari peluncuran, itu akan perlu melakukannya dengan dua
trim level: Momentum dan Prasasti (R-Desain datang kemudian) dan hanya dua
mesin empat silinder, ditambah versi hybrid plug-in. Entry-level
model yang D5 cenderung menjadi yang paling populer, jadi itulah yang akan kita
fokus di sini.