Hennessey
sedang menuju ke 2015 SEMA Show dengan tiga
kendaraan memompa keluar gabungan
2.875 tenaga kuda.
Yang paling
menarik dari tiga kendaraan adalah Venom GT Spyder, mendorong 1451
hp sebagai hypercar
utama perusahaan. Itu 207 hp lebih dari Venom
generasi sebelumnya yang mencatat kecepatan tertinggi 270,4 mph di NASA
Kennedy Space Center di Florida tahun lalu. The
Venom GT baru
juga menggunakan 7.0-liter twin-turbo V8
tapi daya kuda dan torsi telah meningkat berkat kemampuan
untuk menjalankan E85 FlexFuel,
memungkinkan Hennessey untuk meningkatkan tekanan dorongan dari
19 psi ke 26 psi.
Beratnya
£ 2.743, hypercar yang datang standar dengan Michelin Pilot Sport Cup
2 ban dan memiliki waktu 0-60
mph hanya 2,4
detik.
"Menjadi
hal tercepat," kata pendiri perusahaan dan presiden, John Hennessey.
"Kami bermaksud menjaga Venom sebagai
yang tercepat, kinerja terbaik dan hypercar paling menarik di jalan."
Juga
menuju ke 2015 SEMA
Show dari Hennessey adalah Ford Mustang convertible
kemasan 774 hp
dari 5,0-liter mesin
V8 supercharged nya.
The 2016 HPE750 Supercharged
Ford Mustang convertible adalah satu-satunya 2015 Mustang untuk mencapai kecepatan
tertinggi 200 mph diverifikasi dan baru-baru berlari 207,9 mph di
Garage Jay Leno.
Kendaraan
ketiga adalah 2016 VelociRaptor 650 Supercharged
Ford F-150
pickup dengan mesin V8 5.0-liter berputar
650 hp untuk
waktu 0-60 sembilan detik.

Dia
melanjutkan, "Saya berpikir bahwa kita mungkin bisa menambah daya sedikit
lebih tetapi memiliki keprihatinan tentang mampu menempatkan kekuatan yang ke
tanah melalui platform Viper depan mesin penggerak roda belakang. Saya
pikir berikutnya adalah untuk mengurangi berat badan ... mencoba untuk
meringankan Viper dari £ 3.500 ke bawah £ 3.000. Tapi
itu tidak akan menjadi kenyataan sebagai mobil hanya bisa menumpahkan sekitar £
200 sementara masih menjadi mobil jalan yang benar dengan interior penuh, AC,
dll Jadi saya mulai berpikir tentang kendaraan alternatif yang lebih ringan
yang bisa dimodifikasi untuk 1000 + hp dan yang bisa menempatkan kekuatan ke tanah. All-wheel
drive bertentangan dengan butir ringan karena komponen driveline menambahkan.
"
"Suatu
hari aku bercanda tentang menempatkan Venom 1000 mesin Twin Turbo di belakang
sebuah Lotus Exige. Lalu
aku berpikir, mari kita lakukan sketsa dan melihat apa yang mungkin terlihat
seperti. Ketika
saya melihat sketsa saya berhenti tertawa dan benar-benar mulai serius berpikir
tentang ide ini. Kami kemudian memiliki
beberapa rendering rinci dibuat. Dan
ketika aku melihat gambar-gambar ini, saya berpikir, kita dapat membangun mobil
ini dengan 1000 + hp dan berat baik di bawah £ 3.000. Sebuah
desain mid-engine seperti Ford GT akan menempatkan berat motor dan transmisi
melalui ban belakang memberikan traksi yang lebih baik. Desain
sebanyak downforce seperti yang kita akan perlu untuk memiliki mobil yang
menangani seperti kart di jalur jalan atau ras. Pada
saat yang sama juga memiliki mobil dengan kekuatan terbaik untuk rasio berat
mungkin memberikan akselerasi yang tak tertandingi. Ini adalah bagaimana konsep
Venom GT lahir. "