Powertrain 911 Turbo dipaksa
makan mungkin tidak lagi unik di
antara 911s, tapi ini versi S terbaru masih rentang yang
paling dahsyat dalam hal kinerja.

Apa itu?:
Baru Porsche 911 Turbo S melakukan begitu banyak hal baik sehingga Anda
tidak bisa membantu tetapi kewalahan ketika Anda pertama kali Anda berkendara,
yang adalah apa yang saya baru saja dilakukan di sirkuit Kyalami di Afrika Selatan.
Mungkin hal yang paling luar biasa tentang baru rentang-topping 911 adalah
bahwa, untuk semua maksud dan tujuan, itu adalah facelift dari mobil yang telah
sudah dijual untuk lebih dari dua tahun. The
991-series 911 Turbo S diluncurkan pada paruh kedua tahun 2013, dan itu meledak
aku pergi dengan kecepatan yang besar dan kompetensi mengucapkan.
Ini baru 911 Turbo S adalah sesuatu yang lain lagi. Dengan
waktu 0-62mph resmi hanya 2.9sec di coupé kedok, yang bertenaga-up 2016
atasannya pendahulunya lebih disiplin patokan oleh 0.2sec. Hal
ini juga di antara kelompok memilih 911s jalan-akan membanggakan kecepatan
tertinggi lebih dari 200mph, dengan seorang pejabat mengklaim maksimum 205mph.

Lebih dari kecepatan langsung, meskipun, itu merupakan langkah yang
signifikan dalam hal kecakapan dinamis dan kemampuan untuk menghibur, dan
memiliki didorong pada kedua sirkuit Kyalami dan jalan di sekitar Johannesburg,
pikiran saya ditiup lagi. Sementara
banyak tentang facelifted 911 Turbo S tetap sama, karakter intrinsiknya telah
berkembang, sehingga lebih mudah diingat untuk mendorong dari sebelumnya.
Facelifted 911 Turbo S menjalankan ulang versi Euro 6-kompatibel dari
pendahulunya twin-turbocharged 3.8-liter horizontal menentang mesin bensin enam
silinder.
Perubahan termasuk sistem injeksi bahan bakar didesain ulang, port inlet
direvisi untuk meningkatkan efisiensi pembakaran dan adopsi 58mm turbocharger
variabel-baling yang bertentangan dengan 56mm unit yang digunakan oleh standar
911 Turbo.
Bersama-sama, modifikasi membawa 20bhp menambahkan, memberikan 572bhp agak
serius di 6750rpm. Itu
49bhp lebih dari biasa 911 Turbo dan, dalam kombinasi dengan berat 1600kg
trotoar, menyediakan coupé dengan rasio power-to-berat 358bhp per ton.

Mendampingi lift moderat dalam kekuasaan adalah peningkatan ft £ 37 di
torsi, yang kini puncak pada £ 553 ft antara 2100 dan 4250rpm.
Untuk mengurangi lag dan memberikan respon throttle lebih tajam, baru 911
Turbo S juga menerima disebut fungsi semburan dinamis. Ia
memelihara turbocharger meningkatkan tekanan, dengan katup throttle tetap
terbuka, untuk jangka waktu singkat setelah Anda melangkah jauh dari throttle. Porsche
mengklaim reaksi ditingkatkan saat pengemudi reapplies throttle, dengan efek
digambarkan sebagai lebih jelas di Sport dan Sport Plus mode dari dalam mode
Normal.
Drive disalurkan ke keempat roda melalui gearbox otomatis dual-clutch tujuh
kecepatan diperbarui PDK dan lebih cepat bereaksi multi-pelat sistem penggerak
empat roda kopling.

Seiring dengan peningkatan kinerja, Porsche mengklaim peningkatan 2.0mpg
mengesankan dalam perekonomian dikombinasikan, dengan kembali 31.0mpg Turbo dan
30.4mpg cabriolet.
Halus eksterior styling upgrade mencakup bumper depan berubah, splitter
direvisi dan kembar unit indikator LED. Ada
juga roda 20in pusat-kunci baru dan gagang pintu telah dimodifikasi untuk
memberikan penampilan yang lebih terintegrasi.
Di bagian belakang, terdapat ekor-lampu baru dengan struktur ditambahkan ke
lensa dan grafis LED diubah, penutup mesin didesain ulang dengan peningkatan
sifat pendinginan dan bumper reprofiled dengan tailpipes trapesium.
Di dalam, roda 360mm diameter kemudi baru fitur rotary modus mengemudi
kontroler. Ada
juga tombol Sport Response baru yang memungkinkan Anda untuk memanggil maksimum
percepatan hingga 20sec di salah satu dari empat mode berkendara.
Perubahan lebih lanjut difokuskan pada sistem infotainment Porsche
Manajemen Komunikasi, yang menerima touchscreen baru, generasi keempat dan
peningkatan fungsi konektivitas. Pilihan
lain termasuk sistem radar perubahan jalur dan fungsi angkat yang meningkatkan
ground clearance di spoiler lip depan hingga 40mm pada kecepatan rendah di
tekan tombol.

Apa rasanya?:
Selama bertahun-tahun kami telah terbiasa dengan 911 Turbo membuat
langkah-langkah tambahan dalam kinerja pertengahan siklus modelnya. Apa
yang kita miliki di sini, meskipun, adalah peningkatan jauh lebih besar
daripada secara tradisional terjadi. Baru 911 Turbo S
adalah ganasnya cepat.
The headlining waktu 0-62mph adalah direktur angka 911 produk Agustus
Achleitner lebih memilih untuk menjatuhkan ke dalam diskusi apapun sebagai
sarana menguraikan keuntungan kinerja yang dibuat, bahkan mengungkapkan bahwa
sosok 2.9sec itu adalah di sisi konservatif. "Kami
sudah benar-benar diukur pada 2.6sec dalam individu berjalan," katanya.
Tapi itu adalah waktu 0-100mph dari 6.8sec, termasuk fenomenal 50-75 mph
pemecahan 1.8sec, yang menyoroti lebih baik meledak-ledak percepatan, membuat
Turbo cepat untuk 100mph dari semua kecuali segelintir supercar jalan-hukum. Bahkan
918 Spyder dapat mengklaim untuk menawarkan jenis yang sama kinerja keluar dari
blok, kata Achleitner.

Perubahan halus untuk mesin dan sistem penggerak empat roda ratchet up
kemampuan keseluruhan dari 911 Turbo S, tidak hanya membuatnya lebih cepat
dalam garis lurus tetapi juga bahkan lebih mahir di jalan menantang atau trek
balap. Faktor
yang paling mengesankan tentang penanganan adalah kemauan belaka untuk berubah
menjadi sudut dan momentum besar itu berhasil melaksanakan ke pintu keluar
sambil mempertahankan tingkat yang menakjubkan dari grip dan kontrol tubuh.
Porsche mengatakan telah disempurnakan sasis tanpa masuk ke detail terlalu
banyak tentang di mana perubahan terkonsentrasi. Apapun
Achleitner dan krunya telah dilakukan, ia bekerja keajaiban. Ada
kedekatan yang lebih besar untuk tindakan dan merasa sama sekali lebih
menghibur dari sebelumnya, dengan bagian depan dan belakang sistem kemudi yang
tampaknya lebih cocok dengan satu sama lain, terutama ketika Anda berkomitmen
untuk sudut.

Hal ini jelas-dasar ulang telah diasah di trek balap, karena instan Anda
berpikir tentang berbaris menuju puncak, irisan Porsche ke pojok dengan presisi
indah. Dengan
sistem penggerak empat roda direvisi membagikan listrik dengan refleks cepat
daripada sebelumnya, 911 Turbo S adalah terrifically netral pada apa-apa tapi
kecepatan menikung yang benar-benar gila. Bahkan
kemudian, itu dapat membuat Anda terlihat seperti pahlawan ketika Anda terlalu
lama pada entri.
Tiba di sudut terlalu cepat dan kadang-kadang Anda mendapatkan jejak
saraf-menetap understeer selama derajat pertama kunci. Namun,
itu hanya selingan sekilas sebelum Pirelli P Zero-mulai menggigit. Ketika
mereka lakukan, Anda dapat memanfaatkan kekuatan ditambahkan tanpa ketakutan
besar retribusi; bagian
belakang mematuhi input throttle dengan kedekatan tersebut dan otoritas yang
benar-benar terasa seperti mobil rear-drive ketika Anda ditentukan dengan kaki
kanan Anda dari sudut ketat.
Anda perlu trek untuk mendapatkan percaya diri mendekati batas kecakapan
penanganannya. Porsche
telah dicukur sebuah 9.0sec signifikan dari waktu yang ditetapkan oleh tua 911
Turbo S selama pengujian di Nurburgring, membangun patokan baru 7 menit 18sec
pada ban standar.
Sekitar Kyalami, baru Turbo S merasa megah, jujur, dengan kemampuan yang lebih besar di masing-masing dan setiap aspek dari karakter dinamis - kecepatan yang lebih besar garis lurus, lebih presisi, kecakapan pengereman yang lebih besar dan lebih besar grip.
Anda keluar dari itu setelah serangkaian lap panas penuh penghargaan untuk
kemampuannya dan kerinduan untuk lebih banyak waktu di belakang kemudi. Ini
bukan mobil sangat berat untuk drive cepat di trek, bukan pada tingkat fisik
setidaknya. Tetapi
karena begitu cepat itu masih membutuhkan perhatian penuh Anda.
Pencapaian mahkota adalah bahwa 911 Turbo S terasa setiap bit di rumah di
jalan seperti halnya di trek. Ya,
ada beberapa sensitivitas permukaan karet low-profile, tetapi naik sangat baik
di semua tapi teguh pengaturan peredam nya. Dan
menambahkan torsi memuat kadang-kadang menyebabkan gearbox untuk tersentak lalu
lintas stop-start konstan. Jika tidak, ada sedikit lain
untuk kesalahan. Kemudahan
keseluruhan operasi dan aksesibilitas kinerjanya menakjubkan.
Haruskah
saya membeli satu ?:
Jujur, standar 911 Turbo
menawarkan cukup banyak semua 911 Turbo S tidak, tapi untuk
£ 18.848 kurang. Akibatnya,
sulit untuk membenarkan premium dalam hal subjektif murni.
Tapi untuk kelompok yang beruntung pelanggan Porsche kaya,
semua ini akan peduli. Mereka tidak akan peduli
tentang biaya tambahan. Ini akan menjadi lencana yang penting. Ini dan hak
membual disampaikan oleh 918
Spyder-mengalahkan waktu 0-62mph nya.

Porsche
911 Turbo S
Lokasi Johannesburg, Afrika Selatan; Di jual Sekarang; Harga
£ 147.773; Mesin 6 cyls horizontal menentang, 3800cc, turbocharged, bensin;
Daya 572 bhp;
Torsi £ 553 ft
pada 2250-4000rpm; Gearbox
7-spd dual-clutch
otomatis; 1600kg Berat
Kerb; 0-60mph 2.9sec;
Top speed 205 mph;
Ekonomi 31 mpg
(gabungan); CO2 Peringkat
& BIK Band
pajak 212g /
km, 37%