Volvo XC90 review



Volvo XC90 review

XC90 baru merupakan puncak dari periode luar biasa dalam sejarah Volvo. Hanya enam tahun lalu - biasanya periode waktu yang Anda ingin mengembangkan mobil seperti - perusahaan bertengger di tepi ketidakpastian.

Sebuah ekonomi global hidung-diving, penjualan jatuh dan keputusasaan maka pemilik Ford untuk melepaskan diri dari kekhawatiran Eropa kiri Volvo terpaut pada banyak perairan berbahaya yang sama yang akhirnya ditarik Saab bawah.

Volvo XC90 review

Bahkan solusi segera untuk kesengsaraan nya - akuisisi oleh perusahaan Cina Geely - tampak genting. Apa kesempatan pemulihan dengan investor asing berpotensi berubah-ubah dan tidak sabar di kepala meja?

Tapi awan telah berpisah spektakuler. Geely (dari luar, setidaknya) rupanya telah konten untuk duduk kembali dan membiarkan Swedia melakukan apa yang mereka lakukan yang terbaik: datang dengan rapi, solusi istimewa dengan banyak tantangan yang dihadapi produsen Eropa relatif kecil.

Volvo XC90 review

Akibatnya, XC90 bukan hanya pengganti model unggulan perusahaan. Itu juga penuh dengan teknologi baru yang dikembangkan yang akan mendukung rakit model baru dalam dekade berikutnya.

Itu untuk besok. Hari ini, mobil hanya harus sangat baik. Yang tidak sederhana sama sekali, tentu saja, karena halo baru Volvo adalah SUV besar premium, dan segmen yang hampir penuh dengan berprestasi.

Volvo XC90 review

Di antara mereka adalah Land Rover, sebuah perusahaan juga divestasi Ford dan yang telah pergi dari kekuatan ke kekuatan di bawah kendali asing. Volvo akan mencatat kenaikan perusahaan dengan bunga dan akan berharap untuk meyakinkan pembeli bahwa mengambil pada tujuh kursi, all-wheel-drive mewah setidaknya sama kuat sebagai salah satu yang telah muncul dari Gaydon dalam 18 bulan terakhir.

Volvo XC90 review

Dari peluncuran, itu akan perlu melakukannya dengan dua trim level: Momentum dan Prasasti (R-Desain datang kemudian) dan hanya dua mesin empat silinder, ditambah versi hybrid plug-in. Entry-level model yang D5 cenderung menjadi yang paling populer, jadi itulah yang akan kita fokus di sini.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »