New Civic Type R Spesifikasi

New Civic Type R Spesifikasi
2016 Civic Type R sinyal era baru Honda kinerja mobil sesuai dengan merek dan banyak yang telah dilakukan untuk memisahkan menetas panas ini dari sepupu agak pejalan kaki. Honda telah mengkonfirmasi bahwa baru Type R akan dijual di Amerika Serikat, meskipun mungkin tidak terjadi sampai 2017. Untuk saat ini, kita harus membuat karena dengan info baru ini dirilis oleh Honda UK.

Di bawah tenda hidup 2.0-liter turbocharged empat silinder yang menempatkan keluar 305 hp dan 295 lb-ft torsi. Garis merah duduk di 7.000 RPM, sementara Honda Variable Timing legendaris dan Lift Electronic Control (VTEC) sistem juga disuruh bekerja, membuat mesin seefisien mungkin sementara juga menjaga output tinggi kekuasaan. Injeksi langsung atomizes bahan bakar pada tekanan tinggi (20MPa), yang memungkinkan aliran bahan bakar meningkat 85 persen dan bahan bakar tekanan untuk melompat sebesar 45 persen dibandingkan mesin Honda konvensional.

Semua ini menambahkan sampai lari 0-62 mph dalam 5,7 detik, kecepatan tertinggi 167 mph dan berat mengekang £ 3037. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari mobil, Honda sudah termasuk tombol baru + R, yang memodifikasi respon throttle, peredam adaptif, pemetaan torsi dan layar Info interior untuk memungkinkan pengemudi untuk mengekstrak kinerja maksimum dari Civic Type R.

New Civic Type R Spesifikasi

Sebuah enam kecepatan manual, yang menggunakan sama pergeseran 40mm stroke tahun 2002 NSX-R, adalah satu-satunya transmisi yang tersedia dengan Type R. baru ini mengirimkan daya ke sebuah limited slip differential heliks, membantu untuk meningkatkan kinerja berputar. Tanpa slip terbatas, Honda mengatakan mobil kehilangan tiga detik di Nurburgring. Sebuah knalpot baru yang unik ini juga dilengkapi dengan mobil ini, membantu untuk mengaum berkat penghapusan peredam depan.

New Civic Type R Spesifikasi

Menghubungkan Type R untuk jalan adalah velg 19-inch baru, dibalut dengan ban 235/35 R19 dari Continental yang dirancang khusus untuk mobil ini.

Ketika datang ke gaya, baru Type R adalah salah satu yang paling agresif mencari Honda pernah memakai lencana. Lima pilihan cat yang tersedia: Kejuaraan Putih, Crystal Black (pearlescent), Logam Dipoles (logam), Brilliant Sporty Biru (logam) dan Milano Red.

New Civic Type R Spesifikasi

Sebuah GT pack baru sekarang tersedia, yang membawa bersama tanda tangan merah highlight, sensor parkir depan dan belakang, lampu depan otomatis, wiper otomatis dan adaptif cruise control. Paket ini juga dilengkapi dengan opsional sistem infotainment Honda Connect dan ditingkatkan, 320-watt delapan speaker sistem stereo.
 
Keamanan juga dibangun ke dalam paket GT, yang mencakup peringatan maju tabrakan, peringatan jalur keberangkatan, pemantauan blind spot, pembaca tanda lalu lintas dan kecepatan limiter.

Akhirnya, sejumlah paket gaya akan tersedia untuk memodifikasi penampilan mobil. Anda bisa mendapatkan paket Red eksterior, paket interior merah, paket eksterior karbon dan paket interior karbon.
 
 
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »