Mercedes-Benx C-Class Coupe

REVIEW : Mercedes-Benx C-Class Coupe adalah keindahan

Memenuhi versi dua pintu dari kompak C-Class, diluncurkan untuk model tahun 2017 sebagai C300 dengan mesin 2.0 liter 4-silinder turbocharged, dan sebagai AMG C63 S dengan twin-turbocharged 4.0-liter V-8 .
Memenuhi versi dua pintu dari kompak C-Class, diluncurkan untuk model tahun 2017 sebagai C300 dengan mesin 2.0 liter 4-silinder turbocharged, dan sebagai AMG C63 S dengan twin-turbocharged 4.0-liter V-8 .
Hanya beberapa tahun yang lalu, lineup Mercedes-Benz tidak tampak semua yang mengesankan. Styling itu berbentuk kotak, yang biasa-biasa saja penanganan, interior hanya memadai. BMW adalah sporty, Lexus setidaknya sama nyaman, dan Audi, baik, itu sama sekali lebih baik.

Merek terkenal yang dikenal sebagai "penemu mobil" tampaknya menawarkan sedikit lebih dari prestise yang terus datang dengan lambang bintang tiga titik.

Hari ini, itu cerita yang sangat berbeda. Setelah kekacauan Daimler Chrysler telah dibersihkan, tim engineering Mercedes bawah Thomas Weber berangkat untuk menciptakan kendaraan baru arsitektur, mesin dan transmisi. Desain itu dirombak oleh Gorden Wagener, yang membawa sejumlah kelas berat industri dan berjuang untuk jauh lebih sensual, elegan bahasa styling.

Kami pikir contoh terbaik dari kerja keras ini adalah baru Mercedes-Benz C-Class Coupe. Memenuhi versi dua pintu dari kompak C-Class, diluncurkan untuk model tahun 2017 sebagai C300 dengan mesin 2.0 liter 4-silinder turbocharged, dan sebagai AMG C63 S dengan twin-turbocharged 4.0-liter V-8 .

Meskipun mesin sederhana berukuran, yang C300 adalah pemain yang solid. Its kecil empat banger menghasilkan penuh 241-tenaga kuda dan 273 lb.-ft. torsi. Dengan cepat-pergeseran 7-speed otomatis nya, paket merupakan powertrain sangat tangkas. Nol sampai 60 mph Kurang dari 6 detik, dan C300 menarik kuat ke kecepatan tiga digit.
Meskipun mesin sederhana berukuran, yang C300 adalah pemain yang solid. Its kecil empat banger menghasilkan penuh 241-tenaga kuda dan 273 lb.-ft. torsi. Dengan cepat-pergeseran 7-speed otomatis nya, paket merupakan powertrain sangat tangkas. Nol sampai 60 mph Kurang dari 6 detik, dan C300 menarik kuat ke kecepatan tiga digit.
Meskipun mesin sederhana berukuran, yang C300 adalah pemain yang solid. Its kecil empat banger menghasilkan penuh 241-tenaga kuda dan 273 lb.-ft. torsi. Dengan cepat-pergeseran 7-speed otomatis nya, paket merupakan powertrain sangat tangkas. Nol sampai 60 mph Kurang dari 6 detik, dan C300 menarik kuat ke kecepatan tiga digit.

Kami terkesan dengan urgensi respon mesin ini, belum lagi soundtrack tenang tapi masih agresif. Sebuah format rear-wheel drive standar, sementara all-wheel drive akan menjadi pilihan.

Powertrain responsif ini bekerja sangat baik dengan suspensi sport, yang datang standar pada C300 ini. Sistem kemudi adalah patokan segmen, coupe Mercedes ini sangat berperilaku baik dan tangkas. Anda tidak akan pernah tahu kapan crusing bersama pada kecepatan malas, tetapi ketika Anda mendorong mobil ini, itu mempertajam refleks yang ke tingkat yang bisa membuatnya lulus untuk mobil sport yang sebenarnya.

Sementara C300 menunjukkan sisi agresif hanya ketika Anda secara khusus meminta untuk itu, kejam perilaku mendominasi adalah modus operandi yang kekal untuk AMG C63 Coupe S. Its twin-turbocharged V-8, yang merupakan dua kali ukuran mesin C300 ini, menempatkan percakapan berakhir 503-tenaga kuda dan 516 lb.-ft. torsi.
Sementara C300 menunjukkan sisi agresif hanya ketika Anda secara khusus meminta untuk itu, kejam perilaku mendominasi adalah modus operandi yang kekal untuk AMG C63 Coupe S. Its twin-turbocharged V-8, yang merupakan dua kali ukuran mesin C300 ini, menempatkan percakapan berakhir 503-tenaga kuda dan 516 lb.-ft. torsi.
Sementara C300 menunjukkan sisi agresif hanya ketika Anda secara khusus meminta untuk itu, kejam perilaku mendominasi adalah modus operandi yang kekal untuk AMG C63 Coupe S.

Its twin-turbocharged V-8, yang merupakan dua kali ukuran mesin C300 ini, menempatkan percakapan berakhir 503-tenaga kuda dan 516 lb.-ft. torsi. Mesin ini tidak hanya tentang statistik mengesankan, itu benar-benar melimpahkan kinerja supercar di C Coupe.

Sprint sampai 60 mph membutuhkan 3,8 detik belaka, dan mobil tops di bagus dan bahkan 180 mph. Perlu diingat, saat itulah tendangan gubernur di. Liar, itu akan datang dekat dengan penghalang 200-mph.

Meskipun ukurannya yang relatif kompak, kabin C-class Coupe adalah murah hati dan lapang di depan, kursi belakang yang cukup luas untuk anak-anak, dan mereka bekerja baik-baik saja untuk orang dewasa di perjalanan singkat. Kami seperti dashboard bergaya elegan, dan bahwa Mercedes memungkinkan Anda memilih dari berbagai aluminium, kayu asli, dan trim serat karbon.
Meskipun ukurannya yang relatif kompak, kabin C-class Coupe adalah murah hati dan lapang di depan, kursi belakang yang cukup luas untuk anak-anak, dan mereka bekerja baik-baik saja untuk orang dewasa di perjalanan singkat. Kami seperti dashboard bergaya elegan, dan bahwa Mercedes memungkinkan Anda memilih dari berbagai aluminium, kayu asli, dan trim serat karbon.
 Menempatkan kekuatan ini mengagumkan ke jalan adalah suspensi banyak dimodifikasi. Bagian depan dan poros belakang yang unik, dan tubuh telah melebar secara signifikan untuk membuat ruang untuk kombinasi ban roda lemak. Jika Anda tahu persis apa yang Anda lakukan, AMG senang untuk membiarkan Anda mengarahkan dengan pedal gas. Tapi sikap ekor-senang dapat dengan mudah ditekan dengan pemilih drive mode, yang memungkinkan pengemudi untuk menelusuri berbagai sangat luas parameter kinerja.

Meskipun ukurannya yang relatif kompak, kabin C-class Coupe adalah murah hati dan lapang di depan, kursi belakang yang cukup luas untuk anak-anak, dan mereka bekerja baik-baik saja untuk orang dewasa di perjalanan singkat. Kami seperti dashboard bergaya elegan, dan bahwa Mercedes memungkinkan Anda memilih dari berbagai aluminium, kayu asli, dan trim serat karbon.

Pada versi AMG, dial jam yang menghiasi dengan desain oleh pembuat jam mewah IWC Schaffhausen. Sendiri, Anda mungkin melihatnya sebagai persembahan termurah IWC ini, atau salah satu dari yang paling mahal ... jika Anda memperhitungkan itu tertanam ke elektronik dari C63 S.

Powertrain responsif ini bekerja sangat baik dengan suspensi sport, yang datang standar pada C300 ini. Sistem kemudi adalah patokan segmen, coupe Mercedes ini sangat berperilaku baik dan tangkas.
Powertrain responsif ini bekerja sangat baik dengan suspensi sport, yang datang standar pada C300 ini. Sistem kemudi adalah patokan segmen, coupe Mercedes ini sangat berperilaku baik dan tangkas.
Kami melihat satu hal kecil yang benar-benar menggarisbawahi perhatian terhadap detail di Coupe C-class. Bila Anda beralih di antara mode mengemudi sambil menjaga kaki Anda pada pedal gas, mobil tidak mengubah kecepatan. Pada mobil premium lainnya, beralih antara modus membuat brengsek mobil depan, atau memperlambat. Pada coupe ini, kurva throttle disesuaikan setelah masukan pertama Anda pada pedal gas. Ini semacam presisi yang kita belum melihat di tempat lain, dan sesuatu yang kita cwouldn't diharapkan dari Mercedes-Benz beberapa tahun yang lalu.

Apakah kita hampir lupa untuk menyebutkan bentuk yang indah? Dengan mengalir, lembut menjatuhkan pandangan samping, dan lebar, lampu belakang horizontal, C300 memancarkan kemewahan dan keanggunan. Sementara itu, model AMG dilengkapi banyak unsur yang menyerupai menakjubkan AMG GT supercar.

Ketika C300 Coupe datang ke pasar musim semi berikutnya, itu akan dijual sekitar $ 40.000. The 469-tenaga kuda AMG C63, yang kita tidak mengemudi, akan datang di $ 70Ks rendah, sedangkan 503-tenaga kuda AMG C63 S adalah harga di $ 80Ks rendah.Kedua AMGs tiba di musim panas dan, berdasarkan waktu kita dengan C300, mereka akan layak menunggu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »