Mazda CX-3 Consep Kendaraan Terbaru di Tahun 2016


Mazda CX-3 Consep Kendaraan Terbaru di Tahun 2016
Consep Mazda CX-3
Mendalam di tengah-tengah SkyActiv serangan penuh, tampaknya Mazda tidak bisa berbuat salah. Mazda3, Mazda6 dan CX-5 adalah semua favorit di sekitar kantor Autoguide. Untuk tahun 2016, anggota baru bergabung dengan keluarga Mazda ingin terus memukul-beruntun.


Mazda CX-3 Consep Kendaraan Terbaru di Tahun 2016 Disebut CX-3, itu belum masuk lagi di segmen subkompak Crossover booming. Didasarkan pada platform Mazda2 baru, CX-3 memang crossover kecil. Mengukur 168,3 inci panjang, itu lebih pendek dari yang sama baru Honda HR-V dan hampir kaki lebih pendek daripada saudara yang lebih besar, CX-5.

Mazda CX-3 Consep Kendaraan Terbaru di Tahun 2016

Mengenakan sekarang di mana-mana KODO bahasa desain Mazda, kemiripan berjalan jauh dengan CX-3. Tapi sebanyak seperti yang terlihat seperti setiap Mazda modern lainnya, ia memiliki kemulusan tertentu yang CX-5 dan CX-9 kurangnya. Dengan enam inci dari ground clearance dan tinggi atap yang relatif rendah, CX-3 terlihat siap untuk menyerang trek reli-lintas lokal.
 CX-3 memiliki tampilan sporty yang menonjol di segmen penuh dengan crossover canggung dan membosankan. Sebuah menyoroti eksterior beberapa termasuk opsional roda 18-inci, lampu LED opsional, dual kiat muffler dan wrap-around kembali jendela yang membantu dengan visibilitas ke belakang


Mazda CX-3 Consep Kendaraan Terbaru di Tahun 2016 CX-3 menggunakan sama Skyactiv mesin 2.0 liter empat silinder yang ditemukan di banyak Mazdas lainnya. Dalam CX-3 meskipun, output telah dikurangi menjadi 146 HP dan 146 lb-ft torsi. Alasan penurunan daya karena CX-3 tidak mampu sesuai dengan mesin 2.0-liter yang biasa exhaust manifold. A lebih kecil, lebih kompak satu harus dibuat yang membatasi aliran udara semacam seperti tegap sedotan ke akhir blower daun. 

Mazda CX-3 Consep Kendaraan Terbaru di Tahun 2016 Seperti kebanyakan crossover modern, CX-3 dapat memiliki dengan depan atau all-wheel drive. Terlepas dari drivetrain yang dipilih, enam kecepatan otomatis adalah satu-satunya transmisi yang tersedia. Untuk saat ini, CX-3 tidak akan tersedia di Amerika Utara dengan transmisi manual, tetapi perusahaan sedang menjajaki kemungkinan menambahkan satu di masa depan. Bagi mereka sedih oleh kurangnya pedal ketiga, otomatis memang memiliki mode sport dan paddle shifter kemudi dipasang.

Mazda CX-3 Consep Kendaraan Terbaru di Tahun 2016
Tapi jangan tertipu dengan berpikir CX-3 adalah sporty, setidaknya dalam arti kinerja garis lurus. Bahkan dengan kekuatan yang layak dan trotoar ringan, Mazda mengklaim CX-3 tercepat masih akan mengambil lebih dari sembilan detik untuk memukul 60 MPH dari berhenti mati. Itu lambat, tetapi fokus dari drivetrain CX-3 adalah pada efisiensi sebagai model front-wheel drive diharapkan untuk mendapatkan 29 MPG di dalam kota dan 35 MPG di jalan raya. 

Namun, angka-angka bisa sedikit menipu sebagai CX-3 tidak merasa bahwa lambat mengemudi di sekitar kota. Mesin membangun daya dengan cepat dan membuat suara halus agresif ketika berada di bawah percepatan keras. Ketika mempercepat hingga kecepatan jalan bebas hambatan atau mendaki tanjakan curam, tidak adanya daya menjadi lebih umum. Hal ini tidak sangat lambat, tetapi dimuat CX-3 dengan empat penumpang dan kargo tidak akan memenangkan Pikes Peak International Hill Climb dalam waktu dekat.


Kenyamanan dan Cornering

Mazda CX-3 Consep Kendaraan Terbaru di Tahun 2016

Hal-hal yang mengambil ketika datang ke penanganan sekalipun. Sebuah basis CX-3 beratnya lebih dari £ 2800., Yang lebih ringan dari pesaing utama seperti Chevrolet Trax dan Jeep Renegade. CX-3 serangan gunung sempit melewati dengan otoritas yang mengejutkan. Transisi dari sisi ke sisi kekurangan crossover biasa tubuh-roll dan kendaraan selalu merespon masukan pengemudi cepat. Namun, CX-3 pemogokan besar keseimbangan antara kenyamanan berkendara dan penanganan tangkas.

Mazda CX-3 Consep Kendaraan Terbaru di Tahun 2016
Sebagai aneh kedengarannya, CX-3 benar-benar merasa lebih solid dan substansial dibangun dari CX-5. Saya selalu melihat merasa agak berongga untuk CX-5 yang saya dihubungkan ke ringan crossover ini. Namun, di sini adalah, crossover yang lebih kecil lebih ringan dari Mazda yang tidak memiliki perasaan itu. Bagian ini harus dilakukan dengan suara mematikan bahan yang cukup Mazda mampu menambah CX-3 sementara masih menjaga berat di cek. 

Di dalam, CX-3 menyerupai Mazdas paling modern. Sebuah tujuh inci tablet seperti touchscreen menonjol dari dashboard standar serta kontrol infotainment yang biasa ditempatkan di konsol tengah. Bahan seluruh kabin adalah tas campuran baik dan buruk, tapi bahkan bahan yang lebih murah terlihat lebih mahal daripada yang sebenarnya.

Mazda CX-3 Consep Kendaraan Terbaru di Tahun 2016 Kenyamanan tempat duduk cukup baik di CX-3, terutama dalam model dipangkas tinggi yang menampilkan kulit dan faux-suede jok kursi. Headroom untuk penumpang depan besar dan setelah beberapa jam mengemudi, kelelahan sangat minim. Salah satu mengeluh saya punya adalah kurangnya lipat out lengan pusat sisanya untuk penumpang belakang.

Seperti menjadi norma dengan penawaran terbaru Mazda, CX-3 dapat dilengkapi dengan teknologi mewah seperti pemantauan blind spot, belakang peringatan lalu lintas lintas, deteksi kecelakaan depan, head-up display dan peringatan jalur keberangkatan.
Bahkan jika ini adalah crossover subkompak, Mazda ingin dewasa berukuran biasa untuk cocok di kursi belakang. Dengan gaya teater desain tempat duduk, penumpang belakang ditempatkan lebih tinggi dan sedikit lebih ke dalam daripada yang di depan. Pada lebih dari enam kaki, saya bisa cocok dengan nyaman di belakang berkat cukup ruang kepala dan 35 inci dari ruang untuk kaki belakang yang memiliki kaki saya hanya menyikat kursi depan.  

Area kargo belakang tidak cukup mengesankan. Ini hanya dapat membawa 16 kaki kubik gigi dengan kursi belakang atas, nomor yang menyusut menjadi 14,4 kaki kubik dengan subwoofer opsional di tempat. Yang meningkat ruang untuk 54 kaki kubik jika Anda melipat kursi belakang.


Mazda mengharapkan 2016 CX-3 akan mulai mengalir ke dalam ruang pamer nanti musim panas ini. Meskipun harga tidak akan selesai sampai lebih dekat ke tanggal-penjualan, mengharapkan CX-3 akan dimulai pada rendah $ 20,000 jangkauan. 

Tampaknya Mazda telah melakukannya sekali lagi. 2016 CX-3 tongkat untuk terpuji formula merek menggabungkan kenyamanan, sporty dan efisiensi dalam paket menarik. CX-3 adalah kendaraan yang sepenuhnya kompetitif dan tampaknya belum pemenang lain untuk Mazda

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »