Hennessey
sedang menuju ke 2015 SEMA Show dengan tiga
kendaraan memompa keluar gabungan
2.875 tenaga kuda.
Yang paling
menarik dari tiga kendaraan adalah Venom GT Spyder, mendorong 1451
hp sebagai hypercar
utama perusahaan. Itu 207 hp lebih dari Venom
generasi sebelumnya yang mencatat kecepatan tertinggi 270,4 mph di NASA
Kennedy Space Center di Florida tahun lalu. The
Venom GT baru
juga menggunakan 7.0-liter twin-turbo V8
tapi daya kuda dan torsi telah meningkat berkat kemampuan
untuk menjalankan E85 FlexFuel,
memungkinkan Hennessey untuk meningkatkan tekanan dorongan dari
19 psi ke 26 psi.
Beratnya
£ 2.743, hypercar yang datang standar dengan Michelin Pilot Sport Cup
2 ban dan memiliki waktu 0-60
mph hanya 2,4
detik.
"Menjadi
hal tercepat," kata pendiri perusahaan dan presiden, John Hennessey.
"Kami bermaksud menjaga Venom sebagai
yang tercepat, kinerja terbaik dan hypercar paling menarik di jalan."
Juga
menuju ke 2015 SEMA
Show dari Hennessey adalah Ford Mustang convertible
kemasan 774 hp
dari 5,0-liter mesin
V8 supercharged nya.
The 2016 HPE750 Supercharged
Ford Mustang convertible adalah satu-satunya 2015 Mustang untuk mencapai kecepatan
tertinggi 200 mph diverifikasi dan baru-baru berlari 207,9 mph di
Garage Jay Leno.
Kendaraan
ketiga adalah 2016 VelociRaptor 650 Supercharged
Ford F-150
pickup dengan mesin V8 5.0-liter berputar
650 hp untuk
waktu 0-60 sembilan detik.
Pada
tahun 2007, Track Magazine diundang Kinerja Hennessey untuk berpartisipasi
dalam tembak-menembak antara beberapa supercar tercepat di dunia. Kontes? Cari
tahu mobil bisa mempercepat 0-200 mph dalam waktu terpendek. Beberapa
kelas berat bersaing di mana Mercedes McLaren SLR, Lamborghini Murciellago, Ruf
Porsche 911 Twin Turbo dan all-wheel drive yang 1001 bhp Bugatti Veyron
16.4.For entri kami, tim Hennessey membawa perusahaan Venom terbaru 1000 Twin
Turbo Viper. Beberapa
berjalan dibuat oleh masing-masing mobil di 2,9 mil landasan pacu yang panjang
di Lemoore Naval Air Station di California tengah. Pada
akhir hari, Hennessey Venom 1000 Viper dinobatkan raja ROAD & TRACK
"Kecepatan Kings" baku tembak dengan posting waktu tercepat hari
dengan menjalankan 0-200 mph dalam 20,3 detik menakjubkan. Sebagai
perbandingan, tempat 2 Bugatti Veyron 16.4 adalah hampir 4 detik di belakang
Venom dengan waktu 24,2 detik. "Pada akhir Jalan & Track tes, kami
sangat senang dengan hasil dan Venom yang mengambil tempat pertama selama
Veyron ", kata John
Hennessey. "Sejauh
yang saya ketahui, kita memiliki satu-satunya mobil yang pernah dipukuli Veyron
di independen, kepala ke kepala uji performa kendaraan. Sementara
kami cukup senang dengan prestasi yang, tidak butuh waktu lama bagi saya untuk
mulai berpikir tentang apa yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan performa
mobil kami. "
Dia
melanjutkan, "Saya berpikir bahwa kita mungkin bisa menambah daya sedikit
lebih tetapi memiliki keprihatinan tentang mampu menempatkan kekuatan yang ke
tanah melalui platform Viper depan mesin penggerak roda belakang. Saya
pikir berikutnya adalah untuk mengurangi berat badan ... mencoba untuk
meringankan Viper dari £ 3.500 ke bawah £ 3.000. Tapi
itu tidak akan menjadi kenyataan sebagai mobil hanya bisa menumpahkan sekitar £
200 sementara masih menjadi mobil jalan yang benar dengan interior penuh, AC,
dll Jadi saya mulai berpikir tentang kendaraan alternatif yang lebih ringan
yang bisa dimodifikasi untuk 1000 + hp dan yang bisa menempatkan kekuatan ke tanah. All-wheel
drive bertentangan dengan butir ringan karena komponen driveline menambahkan.
"
"Suatu
hari aku bercanda tentang menempatkan Venom 1000 mesin Twin Turbo di belakang
sebuah Lotus Exige. Lalu
aku berpikir, mari kita lakukan sketsa dan melihat apa yang mungkin terlihat
seperti. Ketika
saya melihat sketsa saya berhenti tertawa dan benar-benar mulai serius berpikir
tentang ide ini. Kami kemudian memiliki
beberapa rendering rinci dibuat. Dan
ketika aku melihat gambar-gambar ini, saya berpikir, kita dapat membangun mobil
ini dengan 1000 + hp dan berat baik di bawah £ 3.000. Sebuah
desain mid-engine seperti Ford GT akan menempatkan berat motor dan transmisi
melalui ban belakang memberikan traksi yang lebih baik. Desain
sebanyak downforce seperti yang kita akan perlu untuk memiliki mobil yang
menangani seperti kart di jalur jalan atau ras. Pada
saat yang sama juga memiliki mobil dengan kekuatan terbaik untuk rasio berat
mungkin memberikan akselerasi yang tak tertandingi. Ini adalah bagaimana konsep
Venom GT lahir. "