Sebelumnya GL, sekarang GLS, kita berkendara versi
diesel Mercedes 'besar
SUV. Apakah itu cukup
khawatir untuk kelas terbaik?

Mercedes-Benz GLS adalah versi facelifted dari GL generasi kedua yang telah
dijual di Inggris sejak 2012. Pertama terungkap pada acara Los Angeles,
direncanakan untuk mencapai ruang pamer Inggris pada bulan Maret 2016, dengan
harga mulai £ 69.100 untuk entry-level GLS350d 4Matic didorong di sini dan naik
ke £ 102.330 untuk rentang-topping GLS63 4Matic.
Nama GLS baru ini bertujuan untuk memberikan besar SUV tujuh kursi dengan
beberapa cap kelas atas sudah dikaitkan dengan S-Class. Ini putaran keluar nama
dari Mercedes-Benz SUV line-up, di mana GLK telah menjadi GLC dan ML sekarang
dikenal sebagai GLE. Kunci di antara saingan untuk model baru adalah baru ini
memperkenalkan generasi kedua Audi Q7 dan Range Rover tiga tahun.

Seiring dengan nama baru, GLS menerima serangkaian halus perubahan styling
eksterior, yang paling menonjol di antara mereka menjadi grille baru yang
menampilkan kebesaran bintang tiga-menunjuk dan twin-blade perhiasan. Ada juga
bumper depan baru, grafis diubah lampu, lensa ekor-cahaya baru, bumper belakang
direvisi dan roda baru - orang-orang di GLS350d yang 18in diameter dan
bersepatu dengan ban 265/60.
Revisi styling ringan terus di dalam, di mana GLS mengadopsi dashboard
upgrade menampilkan berdiri bebas 7in infotainment Monitor, grafis instrumen
diubah dan multi-fungsi roda kemudi baru. Seperti dengan GL, GLS dilengkapi dengan
tujuh kursi sebagai standar.

Di antara fitur konektivitas baru adalah opsional sistem Comand Online. Ini
menggunakan infotainment memantau 8in dan memberikan nirkabel hotspot LAN
fungsi melalui jaringan LTE bila tersedia. Dengan sistem ini, pembeli menerima
serangkaian layanan remote untuk jangka waktu tiga tahun, termasuk fungsi yang
memungkinkan Anda untuk memeriksa status dari jendela, pintu, jarak tempuh,
tekanan ban dan data diagnostik lainnya dari jarak jauh.
Mesin standar line-up meliputi carry-over dan bensin dan diesel unit
upgrade. Setiap memberikan peningkatan ekonomi bahan bakar dan emisi CO2
berkurang karena adopsi gearbox otomatis baru sembilan kecepatan di tempat yang
lebih tua Unit tujuh kecepatan.

Di pasar yang dipilih pembeli akan dapat memilih antara dua mesin bensin:
3.0-liter V6 mengembangkan 328bhp twin-turbocharged di GLS400 4Matic, dan
4,7-liter V8 twin-turbocharged di GLS500 4Matic yang menghasilkan 20bhp lebih
dari sebelumnya di 449bhp .
Di Inggris, bagaimanapun, Mercedes-Benz adalah berkonsentrasi pada upaya
penjualan sekitar turbocharged 3.0-liter V6 yang sama digunakan oleh GL350 CDI.
Hal ini terus memproduksi 255bhp di GLS350d 4Matic.

Atas mesin adalah AMG diproduksi, twin-turbocharged V8 5,5-liter di GLS63
4Matic. Ini memberikan 577bhp - 27bhp lebih dari pendahulunya - dan £ 560 ft,
seperti yang terjadi sebelumnya. Berbeda dengan mesin standar yang tersedia
dengan GLS baru, terus dikawinkan dengan versi terbaru dari tujuh kecepatan
AMG, Speedshift gearbox otomatis.
Pembeli dapat menentukan GLS dengan upgrade Dinamis Pilih sistem yang
menawarkan hingga enam program mengemudi termasuk Comfort, Slippery, Sport,
Individu, Off-road dan, dalam model dilengkapi dengan paket off-road, Off-Road
Plus.

Modus terakhir ini mengaktifkan low-range gearing dan pusat diferensial,
serta meningkatkan naik tinggi untuk menyediakan 306mm dari ground clearance,
bersama dengan kedalaman fording dari 600mm.
Kabin yang luas GLS ini menawarkan semua fitur yang diharapkan dari sebuah
£ 70.000 SUV. Namun, mengklaim bahwa penerus GL menawarkan tingkat yang sama
dari mewah interior sebagai S-Class dengan cepat dibubarkan.
Sementara kualitas umum baik secara normal, Anda tidak dapat membantu
tetapi melihat sumber bagian bin dari banyak kontrol dashboard. Ada
individualitas sedikit berharga tentang styling interior.
Konsol tengah terlihat murah untuk persembahan di akhir ini pasar, dengan
matt hitam fasia plastik kuno dan kelimpahan tombol. Bagian atas, termasuk
monitor berdiri bebas, pada dasarnya sama dengan yang digunakan oleh GLE lebih
kecil.

Kontrol AC juga dapat ditemukan dalam sejumlah korban lebih murah, termasuk
Beijing Auto BJ90 - SUV dibangun Cina berdasarkan landasan yang sama dengan
GLS. Ironisnya, ada item dashboard lebih bersama antara van komersial Viano dan
S-Class daripada ada di sini.
Akomodasi di depan murah hati, dengan kursi yang luas menawarkan dukungan kuat,
berbagai penyesuaian elektronik dan pandangan memerintah jalan. Ruang di
belakang baik-baik saja, meskipun memasuki baris ketiga kursi membutuhkan
banyak ketangkasan senam sebelum Anda sepenuhnya nyaman.
Dengan tiga baris kursi ada terbatas 295 liter ruang bagasi, memperluas ke
680 liter dalam format dua baris dan berlebihan 2.300 liter dengan hanya kursi
depan di tempat, gerhana kapasitas beban ultimate yang ditawarkan oleh Audi Q7
(1990 liter ) dan Range Rover (2230 liter).
Mesin diesel V6 Mercedes-Benz dapat mendapatkan pada tahun, tapi ia
menyediakan GLS350d dengan sigap percepatan off-the-line, pengiriman memuaskan
fleksibel dan, dalam kombinasi dengan gearbox otomatis baru sembilan kecepatan,
sifat jelajah mudah.

Dengan baru in-line enam silinder minyak burner dalam pengembangan dan
direncanakan untuk pengenalan pada tahun 2016, belum ada upaya untuk memperluas
output dari unit 3.0-liter berusia dekade-di luar itu yang lebih tua GL350 CDI.
Hal ini juga terus menghasilkan jumlah yang sama mendorong, dengan £ 457 ft
torsi tersedia dari sesedikit yaitu 1600rpm.
Dalam mode Comfort, mesin terrifically halus. Jelas ada banyak keras
terkonsentrasi dalam struktur tubuh untuk memadamkan suara, tetapi kualitas
diredam membantu untuk membuat GLS terrifically santai untuk mendorong jarak
yang lebih jauh.
Up tempo dengan memutar rotary drive mode selector di konsol tengah ke
Sport dan mesin menjadi sedikit lebih terdengar tapi tidak kurang halus.
Gearbox baru memainkan bagian dalam meningkatkan kinerja dan perbaikan tingkat
keseluruhan dengan membawa dua rasio ekstra, tertinggi dari yang merupakan liar
overdrive 0.60: 1.
Namun, meski menyediakan upshifts renyah dan sutra, kadang-kadang
membuktikan bandel dan kurang dari halus pada downshifts. Traksi tidak pernah
ragu-ragu karena suatu 4Matic sistem penggerak empat roda standar.
Mercedes-Benz mengklaim waktu 0-62mph dari 7.8sec. Mengingat bahwa tips
timbangan di 2455kg, itu cukup mengesankan.

Seperti konsumsi siklus gabungan, yang ditingkatkan ke 37.2mpg penting,
dalam proses menurunkan emisi CO2 rata-rata untuk 199g / km. Dengan tangki
bahan bakar 100 liter standar, kisaran teoritis sekarang meluas ke hampir 900
mil. Seperti sebelumnya, kapasitas towing diletakkan di 3500kg.
The GLS memberikan ketenangan yang sama dan kualitas dinamis meyakinkan
sebagai GL tua. Dengan perjalanan musim semi cukup dan iterasi terbaru dari
AIRMATIC suspensi udara Mercedes-Benz, menampilkan peningkatan kontrol adaptif
redaman, itu terdiri dan menunggang halus, baik di sekitar kota dan keluar di
jalan terbuka.
Penyerapan benjolan kecil pada kecepatan rendah sangat mengesankan. Hal ini
juga tahan mengapung sangat baik, sisa semangat stabil selama jalan
bergelombang. Dengan opsional Active Sistem Curve yang mempekerjakan pompa
hidrolik pada roll bar, juga terbukti sangat armada kaki untuk mobil ukuran
tersebut, yang tersisa secara luar biasa datar dan netral selama menikung
keras.

Semua ini membuat Mercedes-Benz drive menyenangkan di segala kondisi cuaca.
Hal ini mudah ditempatkan di jalan, menawarkan visibilitas yang baik dan
kabin-nya sangat baik terisolasi dari permukaan jalan tanpa kompromi. Apa GLS
kekurangan, meskipun, adalah setiap keterlibatan nyata dan interaksi.
Kemudi adalah tertimbang baik dan beban dengan baik sebagai gaya lateral
membangun tetapi gagal untuk memberikan semacam komunikasi dan umpan balik dari
SUV lebih olahraga. Meskipun, jika Anda mengharapkan interaksi yang lebih Anda
cenderung lebih baik memfokuskan perhatian Anda lebih ke arah GLE350 d Coupé.
Dengan harga mulai dari £ 69.100, yang GLS350d tentu tidak murah. Namun,
beberapa SUV berhasil memberikan tingkat yang sama dari roominess dan
fleksibilitas atau kemampuan untuk membawa sampai tujuh orang dewasa dalam
kenyamanan tersebut.
Ini mungkin tidak memberikan semacam keunikan dan kelas atas tembolok
sebagai £ 74.950 Range Rover TDV6 3.0, tapi menawarkan kinerja yang mengesankan
dan ekonomi yang luar biasa untuk sebuah SUV besar. Berbagai perubahan dibawa
ke model baru membuat proposisi lebih kompetitif daripada GL lama, meskipun
fundamental mekanik tetap sama.