New DC100 bisa menarik bagi
pemilik Defender tradisional
dan pelanggan baru yang peduli tentang kenyamanan, gaya dan teknologi.
Perdebatan
bagaimana Land Rover Defender harus mengganti terhormat yang mengamuk di. Land Rover Defender DC100 konsep kembar diragukan lagi dituangkan bahan bakar ke api ini
ketika mereka diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2011 dan sekarang saatnya
untuk mendapatkan di belakang kemudi yang paling relevan dari dua mobil
menunjukkan, model atap tetap. Dapat itu menawarkan petunjuk lebih untuk
bagaimana 2015 Defender akan berubah?

Apa rasanya?
Diparkir pada piste bersalju di Perancis konsep merah ruby terlihat tidak
kekurangan dramatis. Banyak acara mobil terlihat dari tempat jauh dari lampu sorot
dari motor show, tetapi DC100 tepat di rumah di salju. Lokasi drive kita entah
bagaimana bergerak konsep mendekati kenyataan, dan salju terjebak dalam alur
dari chunky off-road ban berfungsi untuk menekankan bahwa.

Roda-di-setiap sudut sikap tampaknya lebih jelas dalam model atap tetap,
dan meskipun beberapa ragu menyamakan bentuk DC100 ke Skoda Yeti, itu salah
lagi sebuah Land Rover ketika Anda sedang berdiri di sebelahnya. Seperti
Defender ikonik 90 itu relatif kompak, meskipun pameran mobil jauh lebih luas
dari pendahulunya.

Lebar yang membuat dirinya dikenal di dalam, di mana dua penghuni memiliki
ruang untuk berbaring. Anda melangkah ke dalam mobil, tapi kursi yang dipasang
tepat di lantai sehingga secara keseluruhan rasanya seolah-olah Anda duduk
lebih rendah daripada di Defender saat ini. Terlepas dari itu, kaca depan tegak
dan tembus C-pilar memastikan visibilitas yang baik.

Visibilitas yang layak dianggap kebutuhan pokok pengganti Pembela dan Land
Rover mengutip beberapa orang lain, termasuk pendekatan industri terkemuka dan
sudut keberangkatan dan kedalaman rendam mengesankan. Sejak penampilan
pertamanya untuk konsep DC100 sudah ada banyak umpan balik dan Land Rover
sangat menyadari bahwa Defender baru harus melakukan segala sesuatu yang saat
ini tidak, dan banyak lagi.

Di satu sisi itu berarti chassis yang dapat beradaptasi dengan berbagai
gaya tubuh, dari truk pick-up untuk membuka beratap safari wagon. Ini juga
berarti bahwa kendaraan inti harus mempertahankan semua kemampuan off-road mobil
saat ini, tanpa menggunakan mewah sub-sistem elektronik. Namun tim peneliti
Land Rover tampaknya memiliki gudang teknologi inovatif siap untuk menyebarkan
yang akan membuat kendaraan tidak hanya lebih mampu dari sebelumnya, tetapi
juga lebih mudah untuk mengekstrak bahwa kemampuan dari.

Die-keras off-road penggemar mungkin tidak menyukai suara itu, tetapi
sungut dari Land Rover menunjukkan bahwa mobil ini akan tersedia di banyak
negara, dari yang paling dasar untuk sangat maju. Dan bahkan mungkin paruh waktu
empat-wheel drive dengan motor listrik pada salah satu poros.

Berkendara singkat kami pada dipadatkan salju menunjukkan bahwa mobil
dengan jejak persegi ini sangat menyenangkan. Sebuah rak kemudi cepat dan
bersedia mesin bensin V8 ditambahkan ke yang pasti, tetapi yang lebih penting,
dasar-dasar berada di tempat yang sudah.

Jika Land Rover ini sangat pintar itu dibayangkan bisa menciptakan model
baru yang menarik baik untuk pembeli Defender tradisional dan pasar massal yang
peduli tentang kenyamanan, gaya dan teknologi. The DC100 adalah sekilas ke
dalam proses pemikiran dan drive ini lebih semen relevansinya. Bergulir 2015.

