![]() |
Consep Mazda CX-3 |
Mendalam di tengah-tengah SkyActiv serangan
penuh, tampaknya Mazda tidak bisa berbuat salah. Mazda3, Mazda6 dan CX-5 adalah
semua favorit di sekitar kantor Autoguide. Untuk tahun 2016, anggota baru
bergabung dengan keluarga Mazda ingin terus memukul-beruntun.

Mengenakan sekarang di mana-mana KODO bahasa
desain Mazda, kemiripan berjalan jauh dengan CX-3. Tapi sebanyak seperti yang
terlihat seperti setiap Mazda modern lainnya, ia memiliki kemulusan tertentu
yang CX-5 dan CX-9 kurangnya. Dengan enam inci dari ground clearance dan tinggi
atap yang relatif rendah, CX-3 terlihat siap untuk menyerang trek reli-lintas
lokal.
CX-3 memiliki tampilan sporty yang menonjol di
segmen penuh dengan crossover canggung dan membosankan. Sebuah menyoroti
eksterior beberapa termasuk opsional roda 18-inci, lampu LED opsional, dual
kiat muffler dan wrap-around kembali jendela yang membantu dengan visibilitas
ke belakang


Tapi jangan tertipu dengan berpikir CX-3 adalah
sporty, setidaknya dalam arti kinerja garis lurus. Bahkan dengan kekuatan yang
layak dan trotoar ringan, Mazda mengklaim CX-3 tercepat masih akan mengambil
lebih dari sembilan detik untuk memukul 60 MPH dari berhenti mati. Itu lambat,
tetapi fokus dari drivetrain CX-3 adalah pada efisiensi sebagai model
front-wheel drive diharapkan untuk mendapatkan 29 MPG di dalam kota dan 35 MPG
di jalan raya.
Namun, angka-angka bisa sedikit menipu sebagai
CX-3 tidak merasa bahwa lambat mengemudi di sekitar kota. Mesin membangun daya
dengan cepat dan membuat suara halus agresif ketika berada di bawah percepatan keras.
Ketika mempercepat hingga kecepatan jalan bebas hambatan atau mendaki tanjakan
curam, tidak adanya daya menjadi lebih umum. Hal ini tidak sangat lambat,
tetapi dimuat CX-3 dengan empat penumpang dan kargo tidak akan memenangkan
Pikes Peak International Hill Climb dalam waktu dekat.
Kenyamanan dan Cornering
Hal-hal yang mengambil ketika datang ke penanganan sekalipun. Sebuah basis CX-3 beratnya lebih dari £ 2800., Yang lebih ringan dari pesaing utama seperti Chevrolet Trax dan Jeep Renegade. CX-3 serangan gunung sempit melewati dengan otoritas yang mengejutkan. Transisi dari sisi ke sisi kekurangan crossover biasa tubuh-roll dan kendaraan selalu merespon masukan pengemudi cepat. Namun, CX-3 pemogokan besar keseimbangan antara kenyamanan berkendara dan penanganan tangkas.
Sebagai aneh kedengarannya, CX-3 benar-benar
merasa lebih solid dan substansial dibangun dari CX-5. Saya selalu melihat
merasa agak berongga untuk CX-5 yang saya dihubungkan ke ringan crossover ini.
Namun, di sini adalah, crossover yang lebih kecil lebih ringan dari Mazda yang
tidak memiliki perasaan itu. Bagian ini harus dilakukan dengan suara mematikan
bahan yang cukup Mazda mampu menambah CX-3 sementara masih menjaga berat di
cek.
Di dalam, CX-3 menyerupai Mazdas paling modern.
Sebuah tujuh inci tablet seperti touchscreen menonjol dari dashboard standar
serta kontrol infotainment yang biasa ditempatkan di konsol tengah. Bahan
seluruh kabin adalah tas campuran baik dan buruk, tapi bahkan bahan yang lebih
murah terlihat lebih mahal daripada yang sebenarnya.

Seperti menjadi norma dengan penawaran terbaru
Mazda, CX-3 dapat dilengkapi dengan teknologi mewah seperti pemantauan blind spot,
belakang peringatan lalu lintas lintas, deteksi kecelakaan depan, head-up
display dan peringatan jalur keberangkatan.
Bahkan jika ini adalah crossover subkompak,
Mazda ingin dewasa berukuran biasa untuk cocok di kursi belakang. Dengan gaya
teater desain tempat duduk, penumpang belakang ditempatkan lebih tinggi dan
sedikit lebih ke dalam daripada yang di depan. Pada lebih dari enam kaki, saya
bisa cocok dengan nyaman di belakang berkat cukup ruang kepala dan 35 inci dari
ruang untuk kaki belakang yang memiliki kaki saya hanya menyikat kursi depan.
Area kargo belakang tidak cukup mengesankan. Ini
hanya dapat membawa 16 kaki kubik gigi dengan kursi belakang atas, nomor yang
menyusut menjadi 14,4 kaki kubik dengan subwoofer opsional di tempat. Yang
meningkat ruang untuk 54 kaki kubik jika Anda melipat kursi belakang.
Mazda mengharapkan 2016 CX-3 akan mulai mengalir
ke dalam ruang pamer nanti musim panas ini. Meskipun harga tidak akan selesai
sampai lebih dekat ke tanggal-penjualan, mengharapkan CX-3 akan dimulai pada
rendah $ 20,000 jangkauan.
Tampaknya Mazda telah melakukannya sekali lagi.
2016 CX-3 tongkat untuk terpuji formula merek menggabungkan kenyamanan, sporty
dan efisiensi dalam paket menarik. CX-3 adalah kendaraan yang sepenuhnya
kompetitif dan tampaknya belum pemenang lain untuk Mazda